Tuksedo Studio Bali Banjir Pujian

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama anggota DPR RI Ahmad Sahroni dan Puji Handoko pemiliki Tuksedo Studio saat berpose di depan mobil modifikasi karya Tuksedo Studio Bali

Gianyar – Sejumlah tantangan masih jadi ganjalan di industri kendaraan modifikasi atau replikasi tanah air, padahal kreativitas luar biasa anak bangsa sudah dibuktikan tak kalah dengan karya yang sama dari negara lain.

Hal ini dikatakan oleh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo saat menghadiri acara” Premiere Tuksedo Studio 356 Coupe Designated to Mr. Ahmad Sahroni di Tuksedo Studio Jalan Tukan Tampuagan no 356 Sukawati Gianyar Bali” Senin 27 Desember 2021 malam.

“Sampai hari ini belum ada kementerian yang menaungi kendaraan kendaraan roda dua atau roda empat yang merupakan hasil dari modifikasi atau replikasi yang bisa memperoleh ijin layak jalan atau ijin jalan di jalan raya,” ujar Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Penyanyi Legendaris Bali Yong Sagita Jadi Korban Investasi Bodong

Acara tersebut dihadiri para pecinta mobil antil dan mobil modifikasi tanah air serta sejumlah pengusaha papan atas dari Bali juga dari kota lain.

Kata Bamsoet, dibutuhkan komitmen dan komunikasi antar kementerian yaitu Kemenparekraf, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhubungan.

Ini akan jadi penting untuk izin-izin mobil-mobil modifikasi ini yang nantinya bisa akan berada di bawah Kemenparekraf. Mudah-mudahan dengan adanya ini akan mendorong para usahawan usahawan dan UMKM untuk melakukan kreativitas yang luar biasa seperti halnya disini hasil karya anak-anak bangsa.

Percepat Pemulihan Ekonomi, BPR wilayah Bali dan PT Komunal Sejahtera Indonesia Sepakat Kerjasama

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*