Telkomsel Hadirkan Hyper 5G di MotoGP Mandalika 2022

0

Teknologi terdepan Hyper 5G dihadirkan Telkomsel pada gelaran MotoGP Mandalika 202 sebagai wujud konsistensi Telkomsel dalam memperkuat ekosistem ekonomi digital nasional

Dari pengujian di lapangan, kombinasi frekuensi tersebut dapat menghasilkan kecepatan lebih dari 2 Gbps. Selain itu, Telkomsel juga melakukan penggelaran 5G menggunakan frekuensi milimeter wave 26 GHz yang untuk sementara juga diizinkan penggunaannya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. ?dok. Telkomsel

Jakarta – Teknologi terdepan Hyper 5G dihadirkan Telkomsel pada gelaran MotoGP Mandalika 202 sebagai wujud konsistensi Telkomsel dalam memperkuat ekosistem ekonomi digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan.

Telkomsel membuktikan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman akses konektivitas digital berteknologi terdepan, Hyper 5G pada ajang balap motor internasional MotoGP 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, menyebutan, sebanyak 16 BTS 5G digelar Telkomsel yang menjangkau sejumlah titik di kawasan Mandalika International Street Circuit dan Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid-Lombok saat berlangsungnya Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022, .

https://kabardenpasar.com/nusantara/layani-akses-broadband-motogp-mandalika-telkomsel-tambah-68-bts/

Teknologi Hyper 5G di kawasan Mandalika bukan hanya menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel dalam mendukung perhelatan MotoGP di Indonesia, melainkan juga untuk mengakselerasi transformasi digital lintas sektor industri untuk membangun iklim investasi yang positif bagi Indonesia melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

“Inisiatif ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel dalam memperkuat ekosistem ekonomi digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan melalui perluasan implementasi pemanfaatan teknologi terdepan untuk berbagai lintas sektor industri di Indonesia, termasuk mendorong kebangkitan industri pariwisata lokal di Nusa Tenggara Barat,” tandas Nugroho.

Frekuensi 2100 MHz dan 2300 MHz digunakan Telkomsel yang secara komersial telah digelar sejak tahun lalu, dan tambahan frekuensi 3500 MHz yang untuk sementara diizinkan penggunaannya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

https://kabardenpasar.com/nusantara/marquez-dan-espargaro-tunggangi-all-new-honda-vario-160-di-motogp-mandalika/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *