Headlines

Buka di Kawasan Wisata Petitenget Bali, RELX Store Tersebar di 70 Kota Se Indonesia

Kabardenpasar  – Merk rokok elektrik terkemuka dengan reputasi dunia RELX (Responsibility, Empathy, Leadership, and Xperience) kini hadir di kawasan wisata internasional Petitenget, tepatnya di Jalan Petitenget 69x Kerobokan Kelod Kabupaten Badung, Bali.

General Manager RELX Indonesia Yudhistira Eka Saputra mengatakan konsep toko Flagship di Petitenget Bali ini menyediakan tampilan penataan produk yang dibedakan berdasarkan kategori produk, menawarkan layanan pengukiran inisial pada produk dan juga memberikan tampilan penjelasan mengenai perkembangan produk RELX dari waktu ke waktu.

Sebelumnya RELX telah hadir di 70 kota di seluruh Indonesia dan terdapat lebih dari 570 RELX Store (RS) hingga kini. RELX juga telah melakukan ekspansi di beberapa negara Asia Tenggara, antara lain Malaysia dan Filipina. Selain itu, RELX juga melakukan ekspansi bisnisnya di Amerika Utara dan Selatan, Timur Tengah, dan Eropa dalam waktu kurang dari dua tahun. “RELX sendiri hadir untuk menyediakan alternatif yang lebih rendah risoko bagi perokok dewasa”, kata Yudhistira disela -sela grand opening RELX Flagship Store, Senin (17/7) didampingi Hendry Lie (Hendry) selaku Director PT Plexus Distribusi Modern dan Mitra Bisnis RELX Indonesia Rivan.

Grand opening juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh setempat. RELX sendiri berdiri tahun 2018. Sejak awal RELX berkomitmen untuk melindungi kaum muda dari paparan rokok elektrik dengan menghadirkan Guardian Program. RELX meyakini bahwa bisnis yang terpercaya dan bertanggung jawab lebih penting daripada hanya berfokus pada mendorong penjualan. Dalam menyediakan produk rokok elektrik yang aman, RELX hanya menjual produk yang berkualitas yang didukung oleh sains melibatkan lebih dari 100 ilmuwan khusus dalam R&D melalui proses quality control yang ketat sejak dari pemilihan bahan baku sampai dengan pengawasan di pasaran serta pengujian laboratorium baik internal maupun Laboratorium Independen yang Terakreditasi. RELX senantiasa menghadirkan inovasi produk premium dengan keunggulan desain, teknologi dan fungsional yang mendukung perokok dewasa untuk mengoptimalkan manfaat dari rokok elektrik sebagai alternatif atau alat bantu berhenti merokok.

RELX senantiasa menghadirkan inovasi produk, salah satu produk unggulan RELX adalah RELX Infinity Plus dengan indikator baterai yang menargetkan temperatur, tekanan, berat dan resistensi yang ideal, serta struktur pod yang sangat tahan bocor guna meminimalisir kebocoran bahkan saat dalam penerbangan. RELX Indonesia menawarkan desain pod yang modern dan berteknologi tinggi mengingat perkembangan tren gaya hidup masyarakat yang menginginkan produk alternatif nikotin dengan resiko yang lebih rendah.

RELX berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan beragam produk berteknologi tinggi dan varian cita rasa lokal yang berkualitas, sehingga mampu menarik antusiasme masyarakat cerdas untuk menggunakan produk dari RELX yang terjamin dan secara riset lebih sehat dibandingkan rokok konvensional. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *