Jelang Malam Pergantian Tahun, Tingkat Hunian di The Nusa Dua Capai 70%

Kabardenpasar -Malam pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, tingkat hunian kamar hotel di Kawasan The Nusa Dua mencapai 70% atau sekitar 3.300 kamar lebih.

“jumlah kamar 4.800 dari 19 hotel yang beroperasi, tapi angka ini masih akan bergerak terus ya karena masih ada waktu dan saya ngecek ini minggu lalu ya,” kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita.

Seperti diketahui bahwa The Nusa Dua adalah kawasan terintegrasi. Selain Hotel berbintang, Villa, pusat pertokoan dan tempat wisata juga fasilitas lain seperti rumah sakit, central parkir hingga fasilitas Command Center, pusat pemantauan perangkat digital keamanan. Dikenal juga sebagai tempat penyelenggaraan event-event Nasional dan International.

“Perayaan tahun baru sendiri terdapat sejumlah event yang akan diselenggarakan di dalam kawasan menyambut pergantian tahun tanggal 31 Desember 2022,” tambah Ardita, saat mendampingi Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka dalam gelar Apel kesiapan fasilitas dan Keamanan menyambut pergantian tahun di Central parkir ITDC, Jumat 30 Desember 2022.

Diantaranya Foam & Fizz di Manarai Beach House, New Year’s Eve Pool Party di Grand Whiz Hotel Nusa Dua, 2023 in the Blink of an Eye 2022 di Courtyard by Marriott, New Year’s Night Pass di Club Med Bali, Moulin Rouge de Bali di The Westin Resort Nusa Dua Bali, New Year’s Eve Countdown di Nusa Dua Beach Hotel and Spa dan Merusaka Nusa Dua, Balada Budaya Akhir Tahun di Bali Collection hingga 1 Januari 2023 serta New Year’s Eve Dinner yang disiapkan oleh beberapa tenant kawasan.

Sementara Troy dalam kesempatan ini usai pimpin Apel mengatakan, Apel kesiapan ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami selaku pengelola kawasan bersama tenant dan stakeholders kawasan dalam memastikan kesiapan pengamanan, kebersihan, keandalan pasokan listrik, konektivitas internet dan layanan lainnya, termasuk dalam mengantisipasi cuaca ekstrem yang sekarang ini tengah melanda sebagian wilayah di Indonesia, termasuk Bali. Dengan demikian para wisatawan yang ada di The Nusa Dua dapat menikmati dengan tenang event, atraksi, ataupun hiburan yang dipersiapkan oleh masing-masing hotel dan fasilitas untuk memeriahkan pergantian tahun, tentunya dengan tetap mengikuti aturan dari pemerintah,” urai Troy.

Pada moment tahun baru tanggal 1 Januari 2023, beberapa event juga telah dipersiapkan untuk menemani liburan wisatawan seperti Bubble & Foam di Manarai Beach House, Prego New Year’s Day di The Westin Resort Nusa Dua Bali serta Nusa Dua New Year Day Party 2023 di Bali Collection. ITDC sendiri, berkolaborasi dengan Bali Collection Nusa Dua dan Pasar Nusa Dua, juga telah menyiapkan special event bertajuk “Nusa Dua New Year Day Party 2023” pada tanggal 1 Januari 2023 mulai pukul 15.00 WITA.

“Kami berharap kolaborasi ITDC dengan stakeholders, para tenant, pihak pengamanan dan tim lapangan tidak saja dapat dapat mewujudkan kawasan The Nusa Dua sebagai pilihan terbaik bagi wisatawan untuk menikmati moment pergantian tahun dari sisi atraksi dan hiburan, tapi juga dari sisi keamanan dan kenyamanan,” tutup Troy.***

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*