Headlines

Kober Mie Buka Outlet di Canggu, Mengulang Sukses Kober Mie Signature Ubud

Kabardenpasar – Sukses di Ubud, Kober Mie kini buka outlet di Canggu. Founder Kober Mie, Dimitri Arya Firmansyah mengatakan Outlet Kober Mie yang berada di Canggu ini menjadi alternatif para wisatawan mancanegara dengan sajian mie asli Indonesia.

“Pembukaan outlet Kober Mie Canggu Bali juga merupakan upaya mengenalkan sajian mie asli Indonesia kepada wisatawan mancanegara, dengan menawarkan konsep menikmati mie dengan cara yang berbeda,” kata Dimitri Arya Firmansyah, saat Grand Launching, Selasa 13 Juni 2023.

Outlet Kober Mie di Jalan Pantai Berawa Canggu tersebut merupakan yang ke 32 sejak dibuka pertama kali pada tahun 2010.

Dalam 13 tahun perjalanan karirnya, Kober Mie telah memiliki 32 cabang yang tersebar di kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Madiun, Solo,
Tabanan Bali, Gianyar Bali, Denpasar, Badung Bali, dan Singaraja Bali.

“Outlet Kober Mie Canggu menjadi outlet kedua setelah outlet Kober Mie Signature Ubud yang mengusung konsep unik, fresh, dan berbeda dari outlet-outlet Kober Mie lainnya”, sambung Dimitri.

Selain mengenalkan konsep baru outlet Kober Mie Canggu Bali, pada peresmian ini Kober Mie juga turut mengenalkan nama-nama baru menu Kober Mie yang telah di rebranding.

Yang mulanya Kober Mie menggunakan nama Kober Mie Setan, kini Kober Mie telah melakukan rebranding dengan
menghapuskan nama ‘Setan’.

Adapun nama-nama menu Kober Mie yang telah diubah di antaranya adalah, yang mulanya Mie Iblis kini telah diubah menjadi Kober Mie Manis, lalu Mie Setan menjadi Kober Mie Gurih, Mie Angel menjadi Kober Mie original, Es Genderuwo menjadi Es Amazon, dan lain sebagainya.

Meskipun telah melakukan rebranding, harga menu yang dibandrol tetap dengan harga terjangkau dan tidak berubah dari sebelumnya. Pelanggan setia Kober Mie atau Kober Lovers bisa menikmati hidangan Kober Mie dengan harga mulai dari Rp. 10.000,-

Untuk menikmati hidangan pedas Kober Mie, Kober Lovers bisa mengunjungi outlet mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB & WITA. Namun untuk outlet tertentu seperti Kober Mie Kacapiring Surabaya dan Kober Mie Dewi Sri Bali, outlet dapat dikunjungi mulai pukul 11.00-24.00 WIB & WITA.

Selain dengan mengunjungi langsung ke outlet, Kober Mie juga bisa didapatkan melalui aplikasi online seperti GoFood, Shopee Food, dan Grab Food.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *