Headlines

Launching di Kuta Bali, Starinc Holistic Healthy Beauty Siap Gebrak Pasar International.

Kabardenpasar – STARINC, brand body care dan skin care yang mengusung konsep The Real Beauty is Healthy Beauty, meluncurkan/ launching produk secara internasional, yang dihadiri oleh ambassador dari berbagai negara di Beachwalk Shopping Mall Bali, lantai 3 Kuta Beachwalk Sunset Deck, hari Minggu, 4 Juni 2023 siang.

STARINC menghadirkan produk-produk Advance Korean Beauty berkualitas yang akan menyehatkan tubuh secara holistik.

Starinc ingin mengajak semua orang, baik Wanita maupun pria untuk menyadari bahwa setiap orang adalah star (bintang), karena setiap orang memiliki kelebihan masing-masing, dan melalui brand Starinc, Starinc ingin mengajak semua orang untuk memancarkan star (bintang) dalam diri mereka masing-masing – STAR IN YOU, itulah tagline dari brand ini.

Dimana brand Starinc sendiri lahir dari kepedulian Founder, yaitu Michelle Julianto, gadis muda yang memiliki kepedulian besar untuk melawan bullying di seluruh dunia. “Kami ingin semua orang dapat lebih percaya diri, bangga dengan diri masing-masing dan memancarkan star dalam diri mereka, inilah persembahan kami untuk dunia, STARINC.”, ungkap Michelle Julianto, Founder dan CEO Starinc International. Michelle Julianto sejak berusia 14 tahun sudah menulis sebuah novel berjudul “The Nerd Can Fight” yang sudah dibaca oleh jutaan orang di dunia.

Inilah karya Michelle Julianto sebagai bentuk kepedulian terdahap para korban bullying dan menyatakan diri untuk memerangi bullying di dunia.

Tidak berhenti sampai disana, Michelle Julianto yang telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Monash University Australia, melakukan tindak nyata terhadap kepeduliannya kepada semua orang dengan menghadirkan brand Starinc.

Dalam acara Starinc International launching ini, diperkenalkan beberapa produk unggulan dari brand Starinc yaitu Dream Kissed Ultimate Skin Nutrition, Snow Kissed Tone-Up Body Serum & Confidence Burst Deodorizer Serum Spray. Produk-produk Starinc diformulasi secara khusus dengan teknologi Advance Korean Beauty yang disesuaikan dengan kulit & kondisi iklim Asia khususnya Indonesia.

“Starinc Dream Kissed & Starinc Snow Kissed merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan yang sangat luar biasa yaitu kandungan Aqua-Phytoflex™M, yaitu 4-in-1 essential oil yang diproses dengan teknologi nano emulsion sehingga teksturnya menjadi seringan air untuk dapat menutrisi, mengunci kelembaban kulit tubuh, mencerahkan kulit, mempercepat regenerasi sel kulit tubuh, meratakan warna kulit dan menyehatkan”, ungkap Yohana Yusuf, CEO Starinc yang juga hadir pada acara tersebut.

Selain itu, Starinc yang hadir di Indonesia sejak awal 2023 ini sudah siap untuk menghadirkan beberapa produk unggulan selanjutnya, yaitu C-Star Serum Stick untuk wajah yang mengandung 26% vitamin C dan merupakan produk skin care make up pertama di Indonesia dengan konsep serum stick dan beberapa produk face care lainnya. Sesuai dengan konsep holistic healthy beauty yang di usung,

Starinc juga akan segera melaunching produk selanjutnya yaitu CollaStar nutrition, nutrisi harian untuk Kesehatan kulit & tubuh yang mengandung collagen tripeptide, sarang burung wallet, glutathione, saffron, berbagai vitamin dan asam amino yang tentunya menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam secara alami. Dan hingga akhir tahun 2023 ini, Starinc akan melaunching belasan produk unggulan lainnya.

Produk Starinc hari ini bukan hanya ada di Indonesia, tetapi juga sudah ada di beberapa negara lainnya seperti Australia, Kamboja, Malaysia, Singapore. Dan secara khusus di acara international launching ini, Starinc menghadirkan ambassador dari berbagai negara antara lain Malaysia, Filipina, India sebagai bentuk komitmen Starinc untuk memperluas market di dunia internasional.

Di Indonesia sendiri, Starinc sudah memiliki puluhan center atau cabang distribusi di seluruh kota besar di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hadir dalam acara ini, Ibu Anak Agung Mas Trisna Dewi selaku pemilik Star Center Denpasar Bali, Ibu Susy Witama dan Ibu Sari Wira selaku pemilik Star Center Makassar untuk Indonesia Timur, beliau bertiga menyatakan rasa bangga yang sangat luar biasa terhadap brand Starinc dan mengajak semua orang untuk menggunakan produk Starinc yang sangat bagus dan membuka kesempatan kemitraan menjadi distributor produk Starinc.

“Bisnis Starinc adalah milik semua orang, siapapun bisa menjalankannya. Ibu rumah tangga bisa menjalankan bisnis Starinc, professional bisa menjalankan bisnis Starinc, pengusaha juga bisa menjalankan bisnis Starinc sebagai sumber pendapatan baru bagi mereka,” ungkap Ibu Sari Wira. Jika ada yang tertarik untuk menjadi distributor produk Starinc, terutama bagi masyarakat Bali dapat menghubungi Star
Center Denpasar Bali, Ibu Agung Mas untuk mendapatkan informasi dan bimbingan lebih lanjut melalui telepon atau whatsapp : 08179755999.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *