Headlines

Brilliant Skin Essentials Merek Kecantikan dan Kosmetik Asal Philipina Segera Buka Pabrik di Bali

KABARDENPASAR – Indonesia merupakan pasar potensial produk kosmetik kalau dilihat dari jumlah penduduknya yang saat ini saja lebih dari 260 juta jiwa. Dari jumlah ini separuhnya adalah wanita, target dari pasar produk perawatan kulit.

Glenda Dela Cruz Victorio, CEO Brilliant Skin Essential yang sekaligus artis multitalenta asal Philipina, mengatakan sedang proses melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

Pada Minggu, 5 Maret 2023 bertempat di hotel Worldwide W Bali Seminyak, penandatangan kerja sama dilakukan antara Brilliant Skin Essentials dengan sejumlah pihak yang dihadiri selain Glenda Dela Cruz, CEO Brilliant Skin Essential juga Baby Nina Dela Pena, Elgerome Garcia, Eden Mae Bernando Macalisang, Gabbriel Paola di Lagman, Cherry Lou Hilario, dan Lou Gene Cabel.

“Kami menawarkan bisnis opportunity bagi masyarakat Indonesia. Dan kami berharap menjadi merek perawatan kulit terdepan dan teratas di Indonesia. Kami juga akan menciptakan peluang bisnis yang akan mengubah hidup banyak orang yang ingin menjadi distributor, reseller dan franchisee,” ujar Glenda.

Sejauh ini meski di negaranya, produknya sudah mendapat ijin dari BPOM Filipina, namun ia masih berupaya untuk mendapat ijin dari BPOM Indonesia yang tengah dalam proses pengurusan.

“Masih dalam proses pengurusan ijin di Indonesia, meski begitu di negara kami, kami sudah mendapat ijin edar dan menjadi yang terdepan di segmennya dan optimis 100 persen aman,” imbuh Glenda.

Ia juga mengungkapkan nantinya akan ada perlakuan khusus bagi konsumen Indonesia dengan membuat produk ekslusif yang hanya ada diperuntukkan di Indonesia.

“Akan ada produk ekslusif untuk Indonesia. Meskipun ada banyak kesamaan antara Filipina dan Indonesia, budayanya masih berbeda dan kita hanya perlu menyadarinya untuk melakukan penyesuaian bila diperlukan. Tapi kami sangat yakin dan positif bahwa Indonesia akan menerima produk kami,” tuturnya lagi.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa tantangan akan selalu menjadi bagian dari setiap usaha bisnis.

Brilliant Skin Essentials adalah merek kecantikan dan kosmetik di Filipina. Dengan formulasi yang digadang-gadang alami dan aman.

Produk ini berawal pada bulan November 2015, saat itu Glenda Dela Cruz Victorio berusia 19 tahun dari Provinsi Morong, Rizal, mengalami erupsi kulit yang parah di wajahnya.

Bersama suaminya Mart Crispher Victorio, dia berjuang saat itu untuk membesarkan anak pertama mereka dengan cara berjualan bermacam macam barang hingga akhirnya menemukan ide Brilliant Skin Care ini.

Saat produk terus berkembang melalui dunia bisnis penjualan online, testimonial dan umpan balik yang luar biasa terus berdatangan dari produknya.

Hingga ribuan reseller mulai menggantungkan hidup dari Brilliant Skin Essentials.  Hanya dalam satu tahun, kini ia memiliki lebih dari 3000 reseller, dan lebih dari 300 franchisee dan distributor di negaranya. Produknya juga sudah berekspansi ke Malaysia dan Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *