Motor Bebek Honda Revo Tampilan Baru Makin Memikat

0

Tampilan baru sepeda motor Honda Revo dengan desain strip baru dan irit bahan bakar semakin menambah kesan agresif

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya

Jakarta – Sepeda motor Honda Revo dengan tampilan baru yang lebih segar melalui perubahan desain stripe dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) semakin menambah kesan agresif.

Honda Revo dengan tampilan baru ini sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Melalui, keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya, sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air.

https://kabardenpasar.com/suara-warga/dealer-honda-heronusa-gelar-touring-perkuat-silaturahmi-konsumen/

Guna menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan.

https://kabardenpasar.com/polkam/bedah-ruu-hip-kahmi-badung-gelar-diskusi-online-pancasila/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *