Headlines

Yoga Ari Saputra Juara “Man Open Single” Liga.Tennis Open 2023

Kabardenpasar – Penutupan turnamen Liga.Tennis Open 2023 berlangsung di Liga.Tennis Sports Club Sanur Denpasar Bali, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Partai final masing-masing katagori yang dipertandingkan diantaranya singles & doubles men & women, intermediate, advanced dan open mengawali acara penutupan turnamen tahunan tersebut.

Pada final kategori “Man Open Single” bertemu sesama petenis dari Indonesia, yakni Rafli Zulkarnain dengan Yoga Ari Saputra, yang dimenangkan Yoga Ari Saputra, petenis asal Yogyakarta Jawa Tengah.

Usai memenangkan pertandingan, Yoga Ari Saputra mengatakan cukup senang dengan apa yang diraih di turnamen kali ini karena para peserta lain juga bagus -bagus semua terutama peserta dari luar negeri.

“Semuanya bagus, terutama peserta dari luar negeri yang memang fisik mereka luar biasa. Sebetulnya kemampuan dan tekhnik pemain Indonesia tak kalah dengan pemain luar negeri, hanya saya rasa fisik saya khususnya agak di bawah pemain luar negeri,” ungkap Yoga.

Yoga berharap kedepan turnamen serupa bisa lebih banyak lagi sehingga para petenis Indonesia bisa uji tanding dengan petenis luar menambah pengalaman. Tapi fasilitas juga tidak kalah penting, menutut yoga sangat kurang di Indonesia.

Yoga mengapresiasi turnamen Liga.Tennis Open 2023 Bali. Bali adalah daerah tujuan wisata internasional sehingga bisa menarik minat petenis luar ikut dalam turnamen ini. Terbukti setiap tahun ada 200 -300 peserta terdaftar jadi peserta turnamen Liga.Tennis yang berlangsung sejak 2019 ini.

Owner Liga.Tennis Sport Club, Dimitry Shcherbakov, mengatakan melalui Liga.Tennis dirinya bersemangat untuk bisa menggelar turnamen tenis profesional ATP (Association of Tennis Profesionals)/ WTA (Women’s Tennis Association) – Indonesia Open.

“Tujuan kami adalah untuk menyelenggarakan acara ATP 250 di Indonesia, menarik pemain terbaik dunia dan ribuan pengunjung pecinta olahraga tenis di seluruh dunia. Selain itu kami ingin menghasilkan pemain tenis terbaik dunia dari Indonesia termasuk juara Grand Slam, kata Dimitry.

“Tentu saja, kami tidak akan dapat mencapai target yang disebutkan tanpa mitra strategis yang kuat. Lewat acara ini dengan senang hati kami berbagi kabar baik bahwa kami telah bermitra dengan beberapa peminat olahraga Indonesia yang hebat seperti Bapak Irwan Hidayat selaku Presiden Direktur PT Sido Muncul (merek “Tolak Angin”) dan Bapak Aditya Sutanto sebagai Presiden Direktur PT Graha Perdana Indah (merek “Candigolf” Semarang).

Kedua pengusaha tersebut sangat antusias untuk bekerjasama dengan Liga.Tennis dalam mencapai misi dan target srategis kami,” tutup Dimitry.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *