Gratis, Makanan Dan Minuman Di RSUP Sanglah Selama Bulan Ramadhan

DENPASAR – Ikatan Keluarga Silahturahmi Warga Muslim (ISWM) RSUP Sanglah Denpasar menyediakan makanan dan minuman berbuka puasa dan sahur secara gratis selama bulan ramadhan.

Kegiatan dipusatkan di Mushola yang ada di dalam kawasan rumah sakit. Para keluarga pasien dan pengunjung rumah sakit cukup terbantu dengan kegiatan ini. Dr Agus Roy  Rusli Hamid,Sp.BP selaku Ketua ISWM menjelaskan sebanyak 300 paket makanan dan minuman disediakan untuk menu berbuka puasa setiap harinya .

“Kita menyediakan 300 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan 250 paket untuk sahur”, ujarnya.

Roy berharap kegiatan ini bisa membantu bagi warga muslim yang ada di rumah sakit dalam mendapat makanan berbuka dan sahur sehingga mereka dapat menjalankan Ibadah Puasa secara optimal.

Dalam penjelasannya, Roy menyampaikan terima kasih kepada Managemen dan Warga Muslim RSUP Sanglah yang telah memfasilitasi dan memberikan donasi sehingga  terselenggaranya acara ini. Roy juga berharap kegiatan ini dapa berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya pada Bulan Ramadan.

Pengunjung  RSUP Sanglah tampak antusias dengan adanya pembagian makanan dan minuman secara gratis selama bulan puasa. “Kami sangat terbantu adanya makanan yang disediakan ini. kami jadi mudah  untuk berbuka dan sahur sambil menunggu keluarga yang sedang dirawat disini”, ujar salah satu pengunjung. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*