Baliho KBS-Ace Mulai Dibersihkan di Karangasem

KARANGASEM – Jaaran simpatisan KBS-Ace di Karangasem bergerak cepat menurunkan baliho menyusul masa kampanye yang akan dimulai. Selain mentaati aturan undang-undang, penurunan baliho sekaligus bentuk komitment para simpatisan sebagai pengusung paket berbudaya KBS-Ace.

Usai menandatangani kesepakatan damai pelaksanaan Pilgub Bali di Mapolres Karangasem, Kamis (15/2), jajaran DPC PDI-P langsung bergerak cepat mencari titik pemasangan baliho yang telah terpasang sebelumnya.

Sebagai partai yang mengusung paket berbudaya KBS-Ace, kader moncong putih Karangasem langsung menurunkan Baliho KBS -Ace di seputaran jalan Veteran, Jalur 11 Kelurahan Padangkerta, Amlapura, Karangasem.

Aksi penurunan Baliho KBS-Ace dipimpin langsungm Ketua DPC PDIP I Gede Dana, didampingi pengurus lainnya seperti Made Ruspita, Wayan Sudira, dan Wayan Astawa.Menurut Gede Dana, penurunan Baliho KBS-Ace, sebagai upaya dalan menjaga aturan yang di amanatkan undang-undang.

“Kita pengusung paket berbudaya dan taaat pada undang undang, jangan sampai pemasangan baliho yang tidak sesuai aturan, membuat Pilgub Bali menjadi tidak berbudaya,” ucap Gede Dana ditemui di sela sela penurunan baliho KBS-Ace.

Menurut Gede Dana, penurunan baliho atas intruksi induk partainya. Sebagai loyalitas pendukung KBS-Ace, kader partai taat menghormati undang undang dan mengusung konsep berbudaya yang di jalankan KBS-Ace.

“Menjalankan amanat undang undang tidak mesti harus menunggu perintah induk partai. Ini wajib dilakukan dengan kesadaran semua pihak demi terjaganya Pilgub Bali yang berbudaya,” tandas Dana. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*