PDI-P Ranting Jimbaran Bantu Ratusan Pemangku Adat Setempat Paket Sembako

 


Badung – PDIP Ranting Jimbaran, Badung, menggelar acara donor darah dan pemberian sembako kepada para pemangku, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (15/8/2021). Melalui kegiatan sosial ini, PDIP Jimbaran berharap bisa turut serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini. Turut pula hadir sekaligus memberikan bantuan sembako adalah anggota DPR RI Agung Rai Wirajaya.
Menurut Ketua Ranting PDIP Jimbaran, Dr. Made Sudira, S.H., M.H, bhakti sosial ini adalah salah satu wujud kontribusi kader partai dalam membantu tugas pemerintah untuk bersama meringakan beban masyarakat, khusus untuk donor darah, dirasakan sangat penting karena dalam kondisi sekarang, darah sangat diperlukan. “Bhakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial partai kepada masyarakat terutama yang membutuhkan darah, dalam kondisi pandemic seperti sekarang, banyak diperlukan stok darah. Selain itu, dengan pemberian sembako kepada pemangku juga kita berharap bisa meringankan beban masyarakat, meski tidak terlalu besar, tetapi setidaknya kita bersama-sama menumbuhkan rasa peduli kepada sesame,” ujarnya.
Selain donor darah, juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada ratusan pemangku desa adat Jimbaran. Pembagian sembago bekerjasama dengan anggota DPR RI Agung Rai Wirajaya.
“Saya ikut partisipasi donor darah ini karena ikut peduli kepada kaum sesame dengan menyumbangkan darah, semoga bermanfaat,” ujar seorang peserta, Semeru.
Hal serupa diungkapkan pemangku desa adat Jimbaran, I Made Dharma, SH. “Kami ada sekitar 125 pemangku desa dan dadia, sangat berterimakasih dengan pemberian sembako ini, semoga bisa berkelanjutan,” katanya.
Untuk bhakti sosial berupa donor darah, kader PDIP Jimbaran, Badung ini, melibatkan PMI Badung. (gus)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*