Ribuan Warga Sambut Kehadiran Mantra – Kerta di Denpasar

DENPASAR – Pasangan Calon Gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) disambut ribuan warga di Jalan Veteran, Denpasar pada Minggu (29/4/2018).

Sejak sore warga dari berbagai banjar di sekitar jalan Veteran mulai berdatangan. Mengenakan pakaian adat putih-putih mereka datang dengan tetabuhan bleganjur.

Ada orang muda, para tokoh dan masyrakat umum. Secara sukarela mereka bergerak untuk menghadiri acara yang digagas anggota DPRD Bali Ketut Suwandi.

Dalam kesempatan ini Rai Mantra mengapresiasi warga yang berani menunjukan sikap politiknya mendukung pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra- Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). Tanpa paksaan atau intimidasi.

“Kami sudah mengunjungi berbagai pelosok, warga semakin berani menunjukan sikap politiknya mendukung Mantra-Kerta,” kata Rai Mantra. Dia menambahkan Mantra-Kerta sejak awal memang mengusung politik berdasarkan hati nurani. Memilih pemimpin dalam suasana gembira dan persuadaraan.

Ajang pilkada adalah moment pembelajaran politik bagi warga. “Mantra-Kerta tentu berkomitmen menjadikan pilkada ini sebagai ajang pendidikan berdemokrasi,” kata Rai Mantra.

Kepada ribuan warga yang hadir Rai Mantra mohon doa restu. Dia menjelaskan Pilkada 27 Juni 2018 gampang diingat. 27 artinya nomor dua yang dituju.

“Bersama pak Sudikerta minta restu, kami tidak bisa bekerja sendiri. Kita semua harus bekerja sama membangun Bali.

Jika dipercaya memimpin Bali, percepatan pemerataan pembangunan dan pelayanan akan jadi prioritas Mantra-Kerta. “Astungkara jika terpilih, percepatan pemerataan pembangunan akan jadi prioritas Mantra-Kerta,” kata Rai Mantra.

Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra mengatakan antusias warga Denpasar menggambarkan semangat warga Bali. Gelombang dukungan terus berdatangan. Terutama usai digelarnya acara debat terbuka antar pasangan calon.

“Saya mendapat pesan dari bernaai kelompok masyrakat mengenai penilaian mereka saat debat, Mantra-Kerta dinilai sebaai pasangan yang paling tepat memimpin Bali,” kata Gus Adhi.

Khusus Kota Denpasar Gus Adhi yakin Mantra-Kerta unggul mimimal 75 persen. Hal ini tidak lepas dari prestasi dan kinerja Rai Mantra selama memimpin Kota Denpasar.

“Antusiasme masyrakat hari ini tidak lepas dari figur Rai Mantra yang telah terbukti berprestasi dan bekerja untuk kesejahteraan masyrakat,” kata Gus Adhi. (*)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*