Headlines

Lanal Denpasar Gelar Syukuran dan Doa Bersama Usai Pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai

DENPASAR – Pahlawan Nasional, I Gusti Ngurah Rai diabadikan sebagai nama salah satu kapal perang terbaru dan termutakhir yang dimiliki TNI Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI). Ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Bali sekaligus kebanggaan bangsa.

“Kapal ini akan berlayar gagah di perairan wilayah NKRI. Semoga seluruh awak prajurit mendapat tuntutan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas mengawal NKRI,” begitulah yang disampaikan oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika saat acara pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai – 332 di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Denpasar Bali, Rabu (10/1).

Dengan suskesnya acara pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai – 332 tersebut Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan acara syukuran dan doa bersama, yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali beberapa waktu lalu.

Acara syukuran dan doa bersama yang dihadiri oleh Komandan Pangakalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka tersebut melibatkan seluruh anggota Lanal Denpasar beserta keluarga dan juga seluruh peserta yang terlibat dalam acara dan kepanitiaan pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai – 332.

Menurut Danlanal Denpasar tujuan diadakannya syukuran dan doa bersama ini untuk meminta keberkahan serta memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai – 332 yang berjalan dengan baik dan lancar dimana Lanal Denpasar adalah yang tergabung dalam kepanitiaan.

Danlanal menyampaikan atas nama panitia mengucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit Lanal Denpasar atas kerja keras dan dedikasinya yang tinggi sehingga semua yang sudah direncakanan berjalan dengan baik dan lancar, dan diharapkan kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi.

Usai Doa bersama dilaksanakan acara ramah tamah yang diikuti oleh seluruh anggota Lanal Denpasar serta seluruh peserta yang tergabung dalam acara pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai – 332. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *