Salurkan Sembako ke Panti Asuhan Warnai Reuni Akbar ZLS – STS Nusantara

Kabardenpasar.com – Anggota Polri lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I, Zero Limas Satu (ZLS) – Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara memutuskan Pulau Dewata menjadi tempat reuni akbar yang ke-17 tahun pengabdian.

Ketua Umum ZLS – STS Nusantara, Ipda Alamsyah Amir, S,I.Kom., melalui sambungan telepon mengatakan, reuni akbar di Bali akhirnya dilakukan setelah melewati permusyarahan yang cukup alot di dalam grup WhatAapp.

“Rangkaian reuni akbar yang dilakukan para anggota Diktukba Polri tahun 2005 gelombang pertama di Provinsi Bali berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan,” ujarnya, Sabtu (17/9/2022).

Ia mengungkapkan, dari hotel yang sudah ditentukan pihak panitia, pihaknya kemudian menuju Puri Kedatuan, Kuta Selatan, Badung untuk menggelar bakti sosial kepada warga panti sosial.

“Di tempat tersebut, peserta reuni mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari pengurus pura dan sejumlah kalangan masyarakat yang ada di lokasi,” tuturnya.

Alam menambahkan, ia dan rekan-rekannya merasa tersentuh atas sambutan yang dilakukan oleh pengurus pura.

“Sebagai bentuk dukungan moril atas rekan-rekan kita yang ada di Puri Kedatuan, kami dari ZLS – STS Nusantara menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako, peralatan sekolah dan uang tunai,” urainya.

Ia juga menyampaikan bahwa rangkaian yang dirancang oleh Ipda Putu Wahyu dan pihak panitia sangat teratur dan layak untuk diacongi jempol. 

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bisa memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk kita semua. Salam #kompakdenganhati,” pungkasnya. (wd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*