Jaring Wisman Rusia, BPPD Badung Promosi Ke Moscow

MOSCOW– Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Badung melakukan Promosi ke Moscow Bertepatan dengan disellenggarakannya Festival Indonesia Moscow berlangsung 3 – 5 Agustus 2018 di Krashaya Park Moscow

Festival ini menampilkan berbagai atraksi Budaya Indonesia mulai dari atraksi kesenian, makanan, Pakaian traditional dan tarian daerah. Stand stand pameran diisi berbagai produk kerjinan dari berbagai daerah di Nusantara seperti : Pekalongan, Malang, Bangka Belitung, Bali dan Daerah lainnya. Dari Bali menampilkan Balinese traditional massage di stand salah satu produk spa.

Masyarakat Moscowantusias untuk datang ke Indonesia Festival ini karena bisa melihat secara langsung kesenian Indonesia serta Makanan traditional yang ditampilkan.

Panera’s dibuka Duta Besar INDONESIA untuk Rusia Bapak Mohammad Wahid Supriyadi yang dihadiri oleh Staff Kedutaan INDONESIA di Moscow serta Para Undangan Dari Daerah Daerah Yang Berpartisipasi dalam Festival INDONESIA kali ini.

Kadisparda Badung Ir. I Made Badra, mengapresiasi undangan yang diberikan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia Untuk Rusia dan berharap tahun Depan bisa membuka booth dan mengundang travel agent diarea dilangsungkannya Festival Indonesia.

Sementara Ketua BPPD Badung IGAN Rai Suryawijaya, menjelaskan melalui INDONESIA Festival ini diharapkan dapat memperkenalkan destinasi Badung kepada masyarakat Moscow dan Rusia pada umumnya serta mampu meningkatkan kerjasama untuk meningkatkan kunjungan tamu Rusia ke Bali dan Badung pada khususnya.

Rombongan BPPD Badung kali ini diikuti oleh : Bapak Assisten Setda Badung Bapak I Dewa Made Apramana, Wakil Ketua BPPD Badung Bapak Herdy Dharmawan Sayogha dan kalangan industri pariwisata lainnya.

Menurut Ibu Agustini Rahayu – Director of Tourism Promotion for Regional IV ( Europe )
Dengan Event ini wisatawan Rusia lebih banyak dapat Informasi ttg Indonesia, yang spada akhirnya tingkat kunjungan wisatawan Rusia ke Indonesia.

Total Kunjungan wisatawan Rusia ke Indonesia tahun 2017 sebesar : 110,529 dan tahun ini Target 150,000 Total kunjungan visitors. Jan – Jun sebesar 69,800 orang naik 9,97% dibandingkan tahun sebelumnya.

Target 120,000 visitors selama pelaksanaan INDONESIA Festival 2018. Kali ini adalah pelaksanaan yang ketiga. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*