Headlines

Menikmati Keindahan Panorama Pantai dan Tebing Lewat Program Karma eBike

Kabardenpasar – Banyak cara menikmati keindahan panorama alam Pulau Bali, Salah satu yang paling menjanjikan tantangan tak terlupakan adalah sambil gowes sepeda, selain menyenangkan juga menyehatkan.

Seperti program ebike dari Karma Kandara Resort Bali untuk menikmati panorama alam yang ada di Bali Selatan, khususnya alam di sekitar Uluwatu Jimbaran Badung.

Ed King, konsultan pemasaran untuk Karma Kandara, dengan senang hati memperkenalkan gagasan terbarunya yaitu Karma e-bike.

Ia mengatakan untuk itulah manajemennya ingin pengalaman terbaru, Karma Kandara dengan mengundang jurnalis untuk tur sepeda untuk menjelajahi Bali Selatan yang indah.

“Kami ingin para wisatawan menikmati keindahan spot spot di sekitar resort sekaligus berolahraga menyehatkan, alami jauh dari polusi udara,” ujar Ed King.

Lebih lanjut Ed mengatakan, sebelum berangkat para peserta wajib terlebih dahulu mengisi data terkait kesehatan dan lainnya termasuk asuransi jaminan keselamatan.

Fasilitas untuk wisata sekaligus olahraga bersepeda di tempat ini memang cukup lengkap dan dikelola profesional dengan tim pemandu wisata.

Tur wisata bersepeda yang dikelola ditempat Karma Kandara beach ini sebagian besar mengunjungi tempat -tempat wisata unggulan di kawasan kuta Selatan seperti pantai Melasti, Pantai Pandawa, Nusa Dua, Uluwatu

“Tapi kalau permintaan wisatawan ke sejumlah tempat diluar kawasan kuta Selatan seperti Ubud juga akan dilayani tim,” imbuh Ed.

Tur dimulai pagi hari dari titik Karma Kandara sembari membahas fitur-fitur sepeda seperti desain, kecepatan, kenyamanan, dan keamanan.

Tur menempuh jalur menuju Pantai Melasti, Pantai Tanah Barak, dan Pantai Pandawa yang berlangsung kurang lebih selama dua jam.

Selama perjalanan mereka menikmati pemandangan bukit, tebing, dan lautan yang sangat indah, juga menyusuri jalan-jalan kecil pedesaan.

Di tengah perjalanan rombongan beristirahat sejenak dan melihat pemandangan yang menakjubkan sambil berfoto bersama.

Pada siang hari, tim Karma Kandara dan para jurnalis mengadakan makan siang di restoran di Mare Karma Kandara dengan menu yang sudah disiapkan dengan sangat lezat dari Chef Joseph Antonishek sehingga dapat lebih mengenal satu sama lain dan berbagi tentang pengalaman mereka dengan Karma ‘Experience’ yang didapatkan selama perjalanan.

Selain itu para jurnalis berkesempatan mengenal sejumlah fasilitas yang ditawarkan resort seperti pelayanan Spa yang berlokasi di atas tebing dengan pemandangan sangat indah.

Para jurnalis memuji upaya Karma Kandara dalam menyelenggarakan acara ini karena memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengalaman langsung Bersama Karma Kandara Resort Bali.

Rombongan wartawan kali ini cuma ikut tur rute lintasan pendek 20 kilometer, Pantai Melasti, Pantai Pandawa dan Pantai tersembunyi Karma Kandara dari atas tebing.

Tapi tetap menantang karena selain ke tempat wisatanya rute sepeda melalui lorong lorong sempit keluar masuk jalan perkampungan yang belum tersentuh wisatawan pada umumnya.

Dikatakan Ed, wisatawan cukup menyambut baik program wisata sepeda ini.

Biasanya wisatawan tidak saja perorangan tapi juga satu rombongan perkantoran atau keluarga. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *