Headlines

Seribu Pecinta Motor Honda Berkumpul di Pantai Yeh Gangga, Berikut Kegiatan Mereka

Tabanan – Serangkaian kegiatan game-game menarik, pelepasan tukik hingga menikmati makan malam sembari menonton panggung hiburan di Pantai Yeh Gangga dihadiri 1000 konsumen pecinta sepeda motor Honda

Mereka berkumpul di Pantai Yeh Gangga di Kabupaten Tabanan Bali mengikuti semarak peringatan HUT Ke-54 tahun Astra Motor Minggu 9 Juni 2024.

Dijelaskan Marketing Astra Motor Bali Julius Armando touring, ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-54 Astra Motor juga sebagai apresiasi dan silaturahmi bersama pemilik Honda Scoopy dan Stylo 160.

1000 Konsumen yang hadir merupakan konsumen loyal Honda wilayah Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

“Mereka kami undang touring sekaligus dinner ,ā€¯ungkap Julius Armando

Touring diawali start bersama kurang lebih pukul 15.00 Wita menghindari kemacetan panjang touring dilepas di tiga titik.

Yakni Astra Motor Gianyar, Astra Motor Tabanan serta Gudang Astra Motor Denpasar. Sejalan dengan misi dan visi safety riding Cari_Aman sepanjang perjalanan peserta senantiasa mematuhi aturan lalu lintas.

Kegiatan diisi dengan pelepasan 54 tukik atau anak penyu sebagai lambang usia Astra Motor yang yang kini menginjak usia 54 tahun.

Pelepasan tukik dipilih sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR Astra Motor Bali sebagai bagian komitmen dalam menjaga keberlangsungan satwa dilindungi yang cukup langka itu.

Julius Armando menegaskan kegiatan CSR ini sebagai bukti bahwa Astra Motor tidak hanya memikirkan bisnis atau mencari keuntungan namun turut juga bertanggungjawab terhadap lingkungan yang berkelanjutan.

“Terutama untuk masyarakat Bali, dan juga untuk membangun kedekatan dengan konsumen,” tutur Julius Armando

Karena itu, CSR yang diberikan tak lain bentuk tanggungjawab sosial di mana bumi di pijak, Astra Motor memberikan sumbangsihnya.

CSR yang salah satunya pilar lingkungan menjadi tanggungjawab Astra Motor, untuk memberi perhatian masalah lingkungan.

Suasana Pantai Yeh Gangga Beach cukup semarak dengan kehadiran seribu pecinta motor Honda dari beberapa komunitas

Areal parkir dipenuhi berbabgaai merk sepeda motor Honda seperti Scoopy dan Honda Stylo 160 hingga PCX.

Para peserta yang didominasi ana muda itu, sembari menikmati hidangan mereka dihibur dengan aneka games serta doorprize menarik serta pentas musik.

Sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable.

Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.
Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.

Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.
Model ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

New Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Sedangkan New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini.

Untuk kemudahan berkendara dengan informasi yang lengkap, sistem full digital panel meter tersemat pada model ini. Informasi yang dihadirkan antara lain indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *