Cagub Koster Siap Dampingi Bali United di Final Piala Presiden 2018

DENPASAR– Calon Gubernur Bali, Wayan Koster menyatakan siap memberikan semangat dan dukungan moral dengan mendampingi Laskar Tridatu yang tembus partai puncak Piala Presiden 2018 di Jakarta.

Bali United sukses melaju ke babak final setelah menghentikan perlawanan Sriwijaya FC di Stadion Dipta Gianyar, Rabu (14/2/2018), dengan skor tipis 1-0.

Seperti harapan masyarakat Bali, Koster juga mendaoakn agar Bali United bisa memboyong Piala Presiden 2018 ke Pulau Dewata.

Koster bahkan siap mendampingi langsung perjuangan anak-anak Bali United melawan Persija, di partai final nanti.

Bukan itu saja, Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, juga akan mengerahkan potensi yang ada di partai ‘moncong putih’ dan masyarakat, untuk memberikan dukungan moril kepada Bali United.

“Petugas partai di eksekutif maupun legislatif serta masyarakat Bali, kami harapkan untuk datang bersama-sama ke Gelora Bung Karno dengan biaya pribadi, untuk memberikan doa, serta semangat kepada pemain Bali United agar bisa memenangkan pertandingan,” kata Koster, di Denpasar, Kamis (15/2/2018).

Untuk menyaksikan duel Bali United versus Persija, Koster juga mengajak serta Calon Wakil Gubernur, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) serta pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra – AA Gede Mayun (AMAN), dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka -I Ketut Mandia (BAGIA).

Bagi petugas partai yang tidak bisa memberikan dukungan langsung di Gelora Bung Karno, diintruksikan memfasilitasi masyarakat mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan Bali United vs Persija, yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, di Balai Banjar masing-masing.

Koster yang tiga periode duduk sebagai anggota DPR RI, juga akan mengkoordinir ribuan warga asal Bali yang tinggal di Jakarta, untuk beramai-ramai ‘memerahkan’ Gelora Bung Karno.

Dengan kehadiran langsung warga Bali, baik yang sengaja datang langsung dari Bali maupun yang bermukim di Jakarta ke Gelora Bung Karno, membuktikan betapa besarnya dukungan dan rasa memiliki terhadap Bali United. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*