Hadiri Ngaben Massal, Cok Ace Terima Dukungan Warga Bali Aga

BULELENG– Calon Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati bersama Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dan Tim Pemenangan saat menghadiri ngaben massal di Desa Cempaga Kecamatan Banjar mendapat kejutan berupa aspirasi masyarakat yang mendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu.

Kedatangan Agus yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng disambut antusias ratusan warga asli yang dikenal dengan Bali Aga itu, Kamis (22/2/2018).

Selain itu, tim pemenangan pasangan nomor urut 1 itu, juga didampingi sejumlah tokoh adat dan masyarakat lainnya. Juga hadir para pengelingsir Panca Desa Bali Aga atau lima desa Bali Aga di Kecamatan Banjar.

Lima Desa Bali Aga itu masing-masing Sidatape, Cempaga, Tigawasa, Pedawa dan Banyuatis.

Kepada semua tim pemenangan Koster Cok Ace, warga menyampaikan kebulatan tekad dan siap memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan sebesar 80%.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Cok Ace Kabupaten Buleleng Gede Supriatna menegaskan, warga Bali Age bulat mendukung pasangan yang populer dengan tagline “Salam Satu Jalur”.

“Pasangan Koster-Cok Ace adalah saudara saya sendiri (Nyama Gelah), mereka siap memenangkan Koster karena saudara sendiri, ” tegasnya disambut gempita hadirin.

Dalam kesempatan itu, Supriatna menyampaikan visi misi dan program pasangan yang mengusung tagline” Salam Satu Jalur ” dalam mensejahterakan masyarakat, Bali ke depan.

” Koster-Cok Ace berkomitmen dalam menjaga melestarikan adat budaya Bali, ” katanya menegaskan. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*