HOBI Bali Gelar Touring ‘Satu Hati Berbagi’

Sembari touring menikmati keindahan alam Bali, peserta melaksanakan menyerahkan bantuan berupa bahan pokok makanan , beras , sayuran , kacang-kacangan, susu , minyak, dan lainnya ke Yayasan Saranam Seva, Singaraja

Denpasar – Kegiatan kebersamaan bertajuk “Charity Event” 15 Januari 2021 mengusung konsep satu hati berbagi digelar Komunitas Honda Big Bike Chapter Bali .

Sembari touring menikmati keindahan alam Bali, mereka melaksanakan menyerahkan bantuan berupa bahan pokok makanan , beras , sayuran , kacang-kacangan, susu , minyak, dan lainnya ke Yayasan Saranam Seva, Singaraja.

Sebanyak 25 Riders menggunakan Honda Rebel , Honda CB650 , Honda CB500X , Honda Xadv750 , Honda CB500FK bergabung dalam kegiatan ini dengan tetap mengikuti prokes.

Motor Sport Adventure Touring New CB150X Responsif dan Tangguh Berpetualang

Ketua komunitas HOBI Bali , I Wayan Wiarsa mengatakan, charity ini terselenggara dari inisiatif para member yang ingin membuka tahun 2022 dengan semangat baru setelah sekian lama vakum karena pandemi ini.

“Harapannya ditahun ini kami bisa menjalankan kegiatan positif dan konsisten menumbuhkan solidaritas semangat ke semua member,” tuturnya.

Seluruh peserta sangat antusias dalam membantu sesama. Yayasan menampung sekitar 79 anak dan 2 bayi yang semuanya vegetarian itu senang mendapat kunjungan.

Wagub Cok Ace: Bali Cocok untuk Pengembangan Otomotif
Sembari touring menikmati keindahan alam Bali, peserta touring melaksanakan menyerahkan bantuan berupa bahan pokok makanan , beras , sayuran , kacang-kacangan, susu , minyak, dan lainnya ke Yayasan Saranam Seva, Singaraja

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka,”ungkap I Wayan Wiarsa. ***

Peserta berkesempatan menanyakan ke anak-anak apa yang diperlukan untuk membuat mereka lebih semangat dan gembira di panti.

Usai mengunjungi Yayasan Saranam Seva, seluruh peserta kembali melakukan fun riding dengan menerapkan safety riding dan #Cari_aman, melalui jalur Singaraja – Munduk – Bedugul – Denpasar .

Motor Sport Adventure Touring

Big Bike Manager, Arki Prayogi menambahkan,kegiatan ini sangat positif untuk para member HOBI dalam menyambut awal tahun 2022 ini .

“Terima kasih untuk seluruh anggota komunitas Honda Big Bike yang telah berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan ini. Harapan dari kami untuk kegiatan ini dapat berlangsung secara kesinambungan, dan dari
Main Dealer akan mensupport setiap kegiatan positif dari komunitas untuk mayarakat,” tutur Arki Prayogi. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*