Rudiantara Masuk Komisaris Independen Perkuat Indosat Ooredoo Hutchison

Perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison ini, akan dipimpin Indosat Vikram Sinha, sebagai Chief Executive Officer (CEO). /Dok. Indosat Ooredoo Hutchison

Jakarta– Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia pada Kabinet Kerja (2014–2019) Rudiantara, M.B.A. (lahir 3 Mei 1959) dipercaya untuk memperkuat Indosat Ooredoo Hutchison dengan masuk menjadi komisaris independen.

Diketahui, PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo Hutchison” atau “Perusahaan”) resmi mengumumkan merger usaha antara PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”) dengan PT Hutchison 3 Indonesia.

Setelah proses merger tuntas, kini perusahaan besar itu berganti nama menjadi Indosat Ooredoo Hutchison, yang memiliki kemampuan lebih baik dalam bersaing dan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham.

Indosat Ooredoo Salurkan Donasi CSR Ramadan Berbagi untuk Bersatu di 10 Kota

Peleburan usaha itu akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.

Perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison ini, akan dipimpin Indosat Vikram Sinha, sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Vikram Sinha sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Indosat Ooredoo, dan secara bersamaan, Nicky Lee juga telah ditunjuk sebagai Chief Financial Officer (CFO) untuk Indosat Ooredoo Hutchison.

Telkomsel Pastikan Kenyamanan Jamaah Haji Melalui Posko Siaga dan Paket Promo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*