My Ririz Luncurkan Single ‘Baby, I Miss You’ di Bali

Perempuan kelahiran Malang Jawa Timur yang sudah beberapa tahun terakhir menetap di Bali, meluncurkan single kedua dengan title “Baby, I Miss You“ di ShiShi Nightclub & Izakaya Lounge, Badung pada Selasa 28 Juni 2022 malam./Dok. Kabardenpasar

Badung – Perempuan multitalenta berdarah Malang My Ririz meluncurkan single kedua berjudul “Baby, I Miss You“ di Bali bersamaan dengan momentum hari ulang tahunnya.

Single “Baby, I Miss You“ menjadi ungkapan rasa kerinduan My Ririz kepada orang yang dicintai yang kini berada di Kanada.

My Ririz yang juga Master of Ceremony “MC” sejumlah event nasional-internasional memiliki reputasi belasan tahun cukup bagus di bidangnya.

Perempuan kelahiran Malang Jawa Timur yang sudah beberapa tahun terakhir menetap di Bali, meluncurkan single kedua dengan title “Baby, I Miss You“ di ShiShi Nightclub & Izakaya Lounge, Badung pada Selasa 28 Juni 2022 malam.

Dengan konsep genre pop yang ‘ngebeat’, dengan sentuhan musik EDM ini, My Ririz memprodusesi sendiri di bawah naungan OSE -Oneng Sugiarta Entertainment.

Lirik lagu yang related menyuarakan isi hati perempuan yang dilanda rindu dengan pasangannya sangat enak didengar apalagi aransemen yang easy listening, lirik simpel sehingga mudah diingat.

Usai sukses single pertama “Beautiful Moment” kini My Ririz siap menggebrak pecinta musik Indonesia dengan single yang kedua, yang menunjukkan dirinya cukup serius dan maksimal dalam menorehkan karya-karya di blantika musik Tanah Air.

Lagu Remake dari sebelas tahun yang lalu ada dalam single yang pertama kali ditulis My Ririz dan diciptakan oleh Adi Suranta Ketaren a.k.a AQ Flow teman satu grup My Ririz di pertukaran pemuda Indonesia-Canada.

Single kedua My Ririz yg berjudul Baby, I Miss You ini mampu menjadi penyuara hati siapapun yang sedang dilanda rindu berat kepada orang yang dicintainya meskipun orang Itu berada jauh ribuan kilo meter.

Pada akhir bulan Juni 2022 ini lagu Baby, I Miss You akan tersedia di seluruh platform digital kesayangan Anda.

Saat peluncuran yang dihadiri puluhan kolega, sahabat dan undangan lainnya di klub cukup diminati wisatawan asing dan domestik ini, Ririz larut dalam suasana kegembiraan dan kehangatan.

Lagu ini didedikasikan kepada siapa saja yang tengah diliputi kerinduan mendalam. Bagi mereka yang ditinggal pergi atau yang tengah jomblo tidak kunjung ketemu pasangan, kata Ririz, apapun itu, musik bisa menjadi obat.

“Meskipun tidak 100 persen, bisa hilang, plus juga, rasa rindu tak harus mendayu-dayu, menangis, tetapi juga dengan lagu yang ngebeat, lagu yang bikin ‘happy’,” ucapnya.

Ia percaya, sesuatu yang happy atau gembira, sebagai sesuatu yang positif. Jika, sesuatu yang positif disebarkan maka lingkungan sekitar akan menyebarkan mengembalikan hal yang positif juga kepada kita.

“Saya ingin mengajak seluruh perempuan di Indonesia, karena perempuan katanya makhluk Tuhan yang sangat sensitif perasaannya, apapuan yang dihadapi, mari bergembira, ngebeat, because Baby I Miss You,” ucapnya sembari menyatakan optimis single keduanya bisa sukses diterima pendengar seperti single pertama.

Single My Ririz

BABY, I MISS YOU

Singer : My Ririz
Written : Adi Suranta Ketaren, My Ririz
Music Producer : My Ririz & Oneng Sugiarta
Produced : OSE Indonesia
Aranger : Andhika Rondonuwu
Mixing & Mastering : 22 Music
Music Video Producer : My Ririz & Oneng Sugiarta
Produced : OSE Indonesia
Published : IRL
Director : My Ririz
Videography : Kojay
Post-Production Supervisor : Irfan Zahri
Colorist : Ahmad Wildan
Editor : Sendja Visual
Photography : Kojay
Artwork : Alma Geraldine
Make Up : Orien
Hair Do : Virda Kusuma

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*