Operasi Pasar, Bulog: Harga Minyak Goreng dan Gula Turun

Operasi melibatkan aparat Polresta Denpasar bersama Disperindag Kota Denpasar dan Kantor Bulog Kanwil Bali dalam upaya pengendalian semakin melonjaknya harga bahan pokok seperti gula pasir dan minyak goreng, Jumat 14 Januari 2021./Dok.Humas Pemkot Denpasar

Denpasar – Harga minyak goreng dan gula yang sebelumnya melonhak di sejumlah pasar di Bali kini berangsur turun setelah digelar operasi pasar.

Operasi melibatkan aparat Polresta Denpasar bersama Disperindag Kota Denpasar dan Kantor Bulog Kanwil Bali dalam upaya pengendalian semakin melonjaknya harga bahan pokok seperti gula pasir dan minyak goreng, Jumat 14 Januari 2021. .

Manajer Bisnis Perum Bulog Kanwil Bali Muhammad Husin mengungkapkan hal itu saat menggelar Operasi Pasar, di Pasar Badung, Denpasar pada Jumat 14 Agustus 2021.

Stabilkan Harga Beras,Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar

Operasi pasar dilakukan dalam upaya pengendalian semakin melonjaknya harga bahan pokok seperti gula pasir dan minyak goreng.

Muhammad Husin, menambahkan operasi pasar untuk menjaga stabilitas harga di tingkat konsumen. Untuk minyak goreng dan gula yang sudah naik.

“Gula dijual dengan harga Rp 12.500 dari sebelumnya sebesar Rp 13 ribu sampai Rp 14 ribu,” sebutnya.

Puluhan Pelanggar di Denpasar Terjaring Razia Operasi Zebra Agung 2018

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*