Ribuan Pelari Ramaikan Telkomsel I LOOP RUN di Denpasar

DENPASAR– Dalam rangka menyemarakkan awal tahun 2018, Telkomsel melalui program I LOOP RUN yang menyasar segmen anak muda turut berpartisipasi dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif, dengan jalan mengusung olahraga lari di lapangan Renon Denpasar.

Acara dibuka VP Business Support Area Jawa Bali, Frangky D Pandensolang bersama Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi oleh GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, GM ICT Operation Telkomsel Bali Nusra, Henry Ganda Purba, GM Youth & Community Telkomsel Area Jawa Bali, Endra Diputra.

Ribuan pelari dari anak-anak hingga orang tua tampak antusiasme dalam acara yang dimeriahkan penampilan dari DJ lokal Bali, grand prize berupa Honda Scoopy, dan hadiah menarik lainnya.

Selain Denpasar, I LOOP RUN ini juga berlangsung di 16 kota lainnya di Indonesia, antara lain Manado, Pekanbaru, Semarang, Padang, Lampung, Balikpapan, Bogor, Tangerang, Medan, Makassar, Malang, Tasikmalaya, Bekasi, Madiun, Ambon dan Cirebon. Adapun hadiah utama bagi para pemenang I LOOP RUN dengan kategori 3 pelari tercepat, selain medali yaitu berupa uang tunai senilai jutaan rupiah.

“Telkomsel selalu berkomitmen untuk turut mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan anak muda melalui program I LOOP RUN,” kata VP Business Support Area Jawa Bali, Frangky D Pandensolang Minggu (14/1/2018)/

Dengan kegiatan fun run bersama ribuan peserta diharapkan anak muda Indonesia menjadi lebih sehat, bugar, dan berpikiran positif sehingga dapat menunjang beragam aktivitas kesehariannya. Di mana dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar setelah melakukan aktivitas olah raga, setiap individu tentunya akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.”

“Selain itu, dengan adanya I LOOP RUN ini, diharapkan juga dapat meningkatkan brand awareness kawula muda Bali terhadap Brand LOOP dan demi terwujudnya great customer experience bagi pelanggan setia Telkomsel khususnya,” ungkap Frangky menambahkan. (tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*