Headlines

Tampil di Bali Safari Park, Miss Grand International 2022 Bangkitkan Pariwisata Indonesia

Gianyar – Tampilnya seluruh finalis Miss Grand International 2022 ke-10 di Bali Safari Park untuk kembali membangkitkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia.

Penampilan para erempuan cantik ini semakin menawan dalam balutan koleksi busana khas Bali persembahan Ni Ketut Arik Wijayanti dari Cahya Dewi Kebaya Bali.

Penampilan mereka semakin menakjubkan dengan diperindah sentuhan aksesori oleh Inggi Indrayana Kendran.

Pertunjukkan spektakuler digelar di panggung megah Bali Agung Teater – Bali Safari Park pada Senin 11 Oktober 2022.

Gelaran Miss Grand International ke-10 di Bali Safari Park turut mempromosikan kebangkitan pariwisata Bali di mata internasional.

Ajang International ini diikuti lebih
dari 70 kontestan perwakilan negara di dunia, termasuk Indonesia.

Rangkaian acara akan digelar pada
tanggal 4-25 Oktober 2022 di Bali dan Jakarta.

Bali Safari Park berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International” yang digelar Senin 11 Oktober 2022.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk
mempromosikan kembali pariwisata Indonesia ke kancah dunia setelah sempat dilanda pandemi Covid-19.

Chief Operating Officer Taman Safari Indonesia Group, Adrian Cecil mengungkapkan Taman Safari Indonesia Group sebagai holding company Bali Safari Park turut bangga mendukung Miss Grand International.

Bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pihaknya mendukung penampilan karya-karya terbaik di Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International sebagai ajang promosi Bali, Indonesia di kancah International.

“Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International” mempertunjukan kreasi Bali Agung Show yang ada di Bali Safari Park serta merupakan salah satu pertunjukkan favorit pengunjung yang selalu dinanti-nantikan,” ungkap Adrian Cecil dalam keterangan tertulisnya Selasa (12/10/2022).

Dengan gedung berkapasitas hingga 1200 penonton, gedung ini memiliki panggung berukuran 80 x 40 m yang dilengkapi dengan teknologi multi-media dan sistem suara serta cahaya berstandar tinggi.

Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand International 2022 menyatakan, ajang ini sebagai apresiasi motto G20 tahun ini “Recover Together, Recover Stronger”.

“Kami mendedikasikan “Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International untuk mempromosikan pariwisata Indonesia yang sekarang sudah bangkit lebih kuat kepada dunia,” tulisnya dikutip dari IG Ivan Gunawan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *