Headlines

Turnamen Piala Rektor UT dan Bupati Tabanan 2023 Dukung Sportivitas dalam Pelestarian Cabor Tenis Meja

Tabanan – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, hadir sekaligus membuka Turnamen Tenis Meja Piala Rektor Universitas Terbuka dan Bupati Tabanan 2023 dalam mendukung sportivitas dalam bidang olah raga, khususnya pada cabang olah raga Tenis Meja.

Bupati Sanjaya membuka Turnamen Tenis Meja Piala Rektor Universitas Terbuka dan Bupati Tabanan 2023 di Gor Debes Tabanan, Jumat 22 Desember 22023.

Kegiatan ini, memberikan warna terhadap keberagaman cabang olahraga yang ada di Tabanan. Nampak hadir, Wakil Rektor Universitas terbuka Pusat, Direktur Universitas Terbuka Denpasar, Direktur Tribun Bali, Para Kepala OPD dan kepala Bagian di lingkungan Pemkab Tabanan, para pimpinan instansi Vertikal dan Camat dan unsur Forkopimcam Tabanan serta Ketua KONI Tabanan.

Nuanu, Sebuah Ekosistem Kreatif dan Pusat Budaya Hadir di Tabanan Bali

Dalam turnamen yang rutin digelar setiap tahun tersebut, dikuti total 165 total peserta yang terbagi dalam 5 kategori yakni kategori SMP Putra sebanyak 42 orang, dan SMP Putri sebabnyak 24 orang, dilanjutkan dengan kategori SMA Putra sebanyak 28 orang dan SMA putri sebanyak 7 orang, serta kategori U-90 tingkat nasional sebanyak 32 orang.

Kata Bupati Sanjaya, olah raga pingpong atau tenis meja adalah olah raga milik rakyat. Karena olah raga ini bukan saja telah menjadi bagian dari perjalanan sejarah panjang bangsa kita, tetapi karena juga olah raga tenis meja ini sangat digemari anak-anak muda di tahun 1980-1990 an.

Namun pelaksanaannya kini berkurang, karena tergerus jaman dan teknoogi. Oleh sebab itu, orang nomor satu di Tabanan menyambut baik terselenggaranya turnamen ini.

Bangkai Paus Terdampar di Pantai Pasut Tabanan Akhirnya Dikubur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *