Cegah Penuaan Dini, Kalbe Farma Kenalkan Facille Dermal Filler

0

Badung – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) mengenalkan produk terbaru Facille Dermal Filler sebagai solusi treatment kecantikan yang diluncurkan di Nusa Dua, Bali.

Berbarengan digelarnya International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia di The Westin Nusa Dua Resort Bali dipakai untuk peluncuran perdana Kalbe di bidang produk kecantikan.

Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk. Mulia Lie mengungkapkan, sesuai misi Kalbe, meningkatkan kesehatan untuk kehidupan lebih baik, Kalbe terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat dimana salah satunya produk kecantikan.

Seiring meningkatnya usia harapan hidup di Indonesia, hal itu dilihat bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya kesehatan salah satunya yang berkaitan dengan penuaan dini.

“Untuk itu Facille Dermal Filler hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk antiaging,”tutur Mulia Lie di sela International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia di The Westin Nusa Dua Resort, Badung, Bali, Sabtu (6/7/2019)

Dengan tren global dan meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai dunia kecantikan terutama yang terkait dengan penuaan, semakin banyak orang yang ingin terlihat awet muda.

Guna menyiasatinya, salah satunya dengan melakukan tindakan dermal filler yaitu tindakan pengelolaan penuaan kulit dengan cara disuntikkan pada lapisan kulit bagian dermis untuk mengisi kekosongan yang ada di lapisan kulit.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari itu, menghadirkan pembicara internasional Dr. Liang,Ben, Chung-Pin,M.D. FACILLE Chief Training Consultant, dr. Dikky Prawiratama SpKK selaku Clinical Trainer dan Mulia Lie, Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk.

Produk Facille Dermal Filler ini diproduksi oleh SciVision Biotech Taiwan yang merupakan perusahaan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan asam hialuronat.

Facille Dermal Filler terdiri dari empat varian yakni Silk, Rouge, Blush dan Contour dengan tujuan penggunaan yang berbeda-beda. Facille digunakan untuk kerutan statis atau kerutan yang sudah muncul bahkan saat seseorang sedang tidak berekspresi.

Facille berbentuk syringe siap pakai mengandung asam hialuronat yang merupakan kandungan alami yang terdapat pada kulit sehingga risiko alergi sangat minimal.

Kata Mulia, produk Facille ini sudah didaftarkan di Kementerian Kesehatan sehingga legalitasnya sudah pasti terjamin” tegasnya.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk melakukan terapi Facille Dermal Filler dapat mengunjungi dokter yang berkompeten di bidang Aesthetic dan Antiaging.

Evaluasi bentuk wajah dan kebutuhan pasien untuk mempertahankan kecantikan dan penampilan agar terlihat awet muda dan segar menjadi pertimbangan dokter dalam memberikan layanan terapi Facille.

Dalam kesempatan itu, I Dewa Gede Agung Manik, seorang Dermatologist Expert menambahkan, trend di Bali sekarang orang semakin mudah mencari pusat-pusat kecantikan seperti treatmen kecantikan, clinic center dan lainnya.

“Jika dahulu orang pergi ke pusat-pusat kecantikan berusia 40 tahun, sekarang umur di bawah umur 20 tahun sudah mencari, mungkin karena dampak film-film Korea dan perkembangan media sosial sehingga mereka ingin tampil muda,” tutur Manik.

Jika yang muda ingin tampil menyempurnakan bentuk wajahnya sementara mereka yang tua ingin menghambat penuaan. (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *