Headlines

Sambut New Honda Vario, HCB Gelar City Rolling dan Talkshow

Denpasar –City Rolling hingga Talk Show Kupas Teknologi New Honda Vario sebagai ajang silaturahmi digelar Honda Community Bali (HCB) dalam menyambut kehadiran New Honda Vario.

Ajang city rolling sekaligus bentuk kebanggaan bersama New Honda Vario, digelar akhir pekan lalu.

Sebanyak 30 bikers mengikuti city roling mengambil titik kumpul di halaman Astra Motor dan sekaligus menjadi lokasi pelepasan peserta touring menuju jalan Gajah Mada menuju jalan Sudirman lalu menuju bunderan Renon dan finish di level 21 Mall Bali.

Safety riding saat dijalan raya dan menjujung #Cari_Aman senantiasa ditekankan kepada semua peserta.
Setibanya di lokasi finish, peserta turut bergabung dalam memeriahkan peluncuran New Honda Vario125.

Perwakilan HCB mengikuti talk show seputaran kegiatan dan sharing pengalaman HCB hingga tetap kompak sampai sekarang.

Even ini ekaligus sebagai bentuk community gathering, yang bikers diberi challenge untuk membuat video reel Competition dengan cara yang sangat mudah yaitu buat video reels keseharian bersama Honda Vario dan upload dengan tag@hondafansbali.

Beragam kuis dengan hadaih menarik menambah keseruan talk show yang mendapat animo tinggi peserta.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan adaptasi kebiasan baru komunitas Honda.

“Salah satu bentuk keitimewaan bersama Honda Vario diwujudkan dengan kegiatan city touring ini dan sekaligus menyapa pengunjung dengan talk show oleh HCB dan juga mengupas tehnologi drai New Honda Vario125.

Even ini bisa terus berlanjut untuk memberikan ilmu, pengetahuan dan sharing obrolan seputar komunitas yang pastinya seru untuk diikuti,”ujar Iswahyudi.

Selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya. Kebersamaan model ini bersama masyarakat terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai gaya hidup dan minat konsumen.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *