BONALLIE PREMIUM SYRUP BALI PRESS LAUNCHING 2022

Kabardenpasar.com – PT PUTRI SANJAYA SEJAHTERA mengadakan acara press launching dalam rangka penetrasi pasar lebih mendalam terutama di daerah Bali, Indonesia. Bonallie Premium Syrup merupakan sirup premium lokal bersertifikat BPOM, Halal MUI, dengan pabrik yang sudah terverifikasi ISO22000:2018. Memiliki lebih dari 50 SKU, Bonallie kini hadir di Bali untuk menjadi solusi sirup berkualitas bagi para pelaku horeka Bali. Tak hanya variatif, Bonallie juga merupakan sirup premium lokal yang memiliki 100gr kandungan vitamin C dalam setiap 10ml sirup, khususnya untuk varian Bonallie light puree.

Kegiatan press launching bertempat di Stuja Coffee Bali, Rabu (31/08/2022). Rangkaian acara ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung perkembangan horeka (hotel, restoran, dan kafe) di Bali dan mengenalkan Bonallie sebagai solusi terbaik horeka dalam mendapatkan sirup berkualitas. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memberikan berbagai informasi mengenai Era Baru Industri Kopi di Indonesia kepada para tamu undangan yakni rekan media dan para pelaku industri F&B di Bali.

Kelangsungan acara ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan industri F&B di Indonesia, terutama di daerah Bali. Hal ini mendorong permintaan pasar akan bahan baku horeka salah satunya untuk penggunaan sirup. Business Development PT PUTRI SANJAYA SEJAHTERA Bpk. Fathin Perdana memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang kerap mendukung Bonallie Premium Syrup sebagai pemasok sirup premium dari Indonesia. Bpk. Fathin Perdana juga mengatakan bahwa Bonallie Premium Syrup akan senantiasa meluncurkan produk-produk berkualitas lainnya yang dapat berguna bagi industri F&B dari Indonesia sampai ke luar negeri.

Dalam acara ini, Bonallie Premium Syrup menghadirkan dua pembicara F&B Specialist, yakni Bpk. Fikri Azda Din selaku Indonesian Aeropress Champion 2018, semi finalist World Aeropress Championship 2018 dan Head of Research & Development Saibora Coffee, beserta Ibu Vina Lewina selaku F&B Product Expert dengan 12 tahun pengalaman di F&B Productions. Talkshow ini mengusung tema “Era Baru Industri Kopi Indonesia”. Bpk. Fikri sendiri menyatakan bagaimana industri kopi adalah industri kreatif yang kerap mendatangkan berbagai tren baru salah satunya tren coffee mocktail yang sudah ada bahkan di skala kompetisi nasional. Selain itu, Ibu Vina turut memberikan saran kepada F&B Experts bahwa kemauan untuk belajar dan berbagi ilmu dalam dunia F&B adalah hal yang paling penting terutama dengan banyaknya inovasi baru, pemain-pemain F&B harus senantiasa belajar hal-hal baru salah satunya dengan mendalami tren coffee mocktail ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*