Headlines

Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri Kuta Gelar Buka Puasa Bersama, Sebagai Bentuk Syukur Pariwisata Bali Berangsur Pulih

Kabardenpasar– Rasa syukur atas kondisi perekonomian Bali yang berangsur pulih termasuk sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19, pihak manajemen Grand Zuri Hotel Kuta Bali, menggelar Buka Puasa bersama, Senin, 10 April 2023.

Buka puasa bersama digelar di Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri Kuta, dihadiri sejumlah pelaku bisnis penunjang pariwisata seperti dari Travel Agent, Eo, Government dan corporate yang Ada di bali.

GM Hotel Grand Zuri Kuta Bali Bapak Dedy Sumardi S.M, CHA mengatakan kondisi saat ini harus disyukuri karena pandemi Covid-19 terus melandai sehingga aktivitas orang tidak lagi ada hambatan.

“Pada Tahun ini dengan meningkatnya perekonomian di sektor pariwisata setelah pandemic covid-19, membuat penggiat dan pelaku pariwisata termasuk Grand Zuri Hotel Kuta Bali menaikan Puji Syukur kepada keadaan ini serta berharap akan terus Menjadi lebih baik kedepanya.,” kata Dedy.

Dalam acara Buka Bersama tersebut juga dikenalkan berbagai fasilitas yang ada di Hotel Grand Zuri Kuta Bali. Para undangan diajak keliling secara bergantian melihat type Kamar, Spa, Gym, Lounge dan juga tidak ketinggalan Cerenti Restaurant yang
berdampingan dengan Kolam renang yang menarik.

“Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri Kuta sudah di lengkapi dengan Sertifikat Halal Dari MUI, ini salah satu kebanggaan kita disini sehingga tamu hotel merasa nyaman menyantap sajian menu yang ada,” jelas Dedy.

Di akhir acara Dedy atas nama manajemen mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir atas segenap dukungannya selama ini. Menurut Dedy atas dukungan itulah Grand Zuri Hotel Kuta Bali bisa tetap kuat, bahkan saat pandemi tidak ada karyawan di PHK termasuk tetap di gaji.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *