Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran Bali

Kabardenpasar.com –Melanjutkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Bali lewat pembukaan dealer terbaru di kawasan Jimbaran. Pembukaan tersebut menandai dealer premium Motoplex 4 brand di Bali dan dealer sejenis terkait ke-6 di Indonesia, yang melengkapi total 48 dealer resmi PT Piaggio Indonesia di seluruh Tanah Air.

Motoplex 4 brand baru ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan. Lokasi yang strategis ini juga semakin memudahkan para pelanggan berkat aksesnya yang dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta area wisata Teluk Jimbaran dan Kota Denpasar. PT Piaggio Indonesia percaya kehadiran dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Pulau Dewata setelah Denpasar ini dapat mengakomodir kebutuhan gaya hidup kontemporer para pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand-brand Piaggio Group di Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesori, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

“PT Piaggio Indonesia sangat yakin akan dinamika dan potensi bisnis di Bali, dan tentu saja sangat menyambut perbaikan ekonomi yang sedang berlangsung di Bali. Untuk mendukung potensi tersebut, PT Piaggio Indonesia dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali dengan kolaborasi baru dan strategis bersama PT Udayana Satya Laksana guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merk ikonik dan berkualitas kami – Piaggio, Vespa, Aprila dan Moto Guzzi – ke pelanggan kami di Bali, yang mana ingin kami berikan keseruan serta pengalaman premium ala Italia tak tertandingi bagi pecinta motor Italia di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 550-meter persegi, Dealer premium Motoplex 4B terbaru ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi para penikmat gaya hidup untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh akan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terintegrasi dalam satu atap di Bali. Dealer ini menawarkan konsep Motoplex, sebuah konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group yang memberikan pengalaman unik dengan desain khas Italia yang memukau. Di samping dapat menemukan rangkaian produk-produk teratas Piaggio, seperti Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, pencinta otomotif juga akan menemukan suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand premium khas Italia.

James Indraman, Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana mengatakan, “Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali memperkuat kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia melalui pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Bali untuk sepeda motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan. Pembukaan Motoplex 4 brand kedua di Bali ini juga menunjukan kepercayaan diri kami dalam merambah pasar premium di Pulau Dewata.”

Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand terbaru ini juga menjadi jawaban atas meningkatnya permintaan pelanggan di Indonesia terhadap beragam pilihan merek sepeda motor dari Piaggio Group. Selain itu, kehadiran dealer premium Motoplex 4 brand ini turut memperluas akses konsumen terhadap produk-produk di bawah naungan Piaggio Group, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.”Pembukaan dealer premium Motoplex 4 brand di Jimbaran ini menjadi bukti kuat akan komitmen dan strategi jangka panjang PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik ke pasar Indonesia, dengan terus mengembangkan jangkauan produk dan layanan kami secara nasional. Secara bersama, ini juga merupakan testament yang solid akan kepercayaan kami kepada PT Udayana Satya Laksana, partner kami di Bali,” tutup Marco Noto La Diega. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*