Timezone membuka Lintasan Bowling “Super Fun” pertama di Bali

Kabardenpasar.com -Inovasi Timezone Indonesia untuk menjadi pilihan destinasi permainan nomor satu keluarga Indonesia, ditandai dengan membuka lintasan bowling “Super Fun” di Bali, yang berlokasi di Mall Level 21 Denpasar Bali. Pembukaan ini merupakan wujud komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di Bali. 
Lintasan bowling “Super Fun” ini memberikan sentuhan lifestyle yang kuat bagi Timezone. Terdiri dari empat buah lintasan dan nuansa yang unik, lintasan bowling ini siap menerima kunjungan wisatawan dan warga lokal Bali.   
Timezone yang terletak di lantai 1 Mall Level 21 sendiri merupakan salah satu Pusat Hiburan Keluarga terbesar di Bali dan menjanjikan banyak sensasi. Dengan total area mencapai 1000 meter persegi mencakup lebih dari 90 mesin permainan yang menarik: dari mesin VR, game arcade terbaru seperti Maximum Tunes, Mai Mai, The Warship dan toko souvenir yang menawarkan berbagai item dengan kualitas terbaik.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan, “Visi Timezone Indonesia adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan. Untuk mewujudkan ini maka Kami selalu melakukan inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan Kami. Kehadiran lintasan bowling ini tentu mampu menjadi alternatif hiburan untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali.”
“Pembukaan lintasan bowling ini juga menjadi tanda kesiapan Timezone Indonesia menjadi Family Entertainment Centre nomor satu di Indonesia. Karena selain di Bali lintasan bowling ini sudah tersebar di 6 lokasi Timezone yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Naveen.
Untuk lebih memeriahkan grand opening Lintasan Bowling “Super Fun” ini, Timezone juga menyediakan promo menarik dengan tema, “Main Bowling Buat Healing” di mana para pengunjung cukup membayar 150.000 rupiah dapat bermain bowling 10 kali.
General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan promo ini sebagai tanda apresiasi Timezone kepada pengunjung setia Timezone, yang sudah menantikan kehadiran arena bowling yang fun dan kental pendekatan lifestyle-nya.
“Promo ini sekaligus penanda grand opening Lintasan Bowling “Super Fun” yang akan memberikan pengalaman baru dalam bermain bowling untuk warga Bali dan wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan permainan terbaru ini karena kehadiran lintasan bowling ini akan semakin melengkapi konten Timezone Bali.”
“Selain itu yang menjadi pembeda lintasan bowling di Timezone adalah, lintasan bowling Kami merupakan Short-Lane Bowling, di mana panjang lintasan hanya 13 meter, sementara lintasan bowling profesional panjang lintasan 21 meter. Pemilihan short-lane juga bertujuan memudahkan pengunjung Timezone untuk menikmati olahraga bowling dengan cara yang lebih fun,” ungkap Kikie

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*