Headlines

TVS Motor Company Luncurkan TVS Ronin, Harga di Bali Dibawah Rp 50 jt

Kabardenpasar – Produsen kendaraan roda dua dan roda tiga TVS Motor Company, meluncurkan TVS Ronin untuk wilayah Bali, pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Peluncuran digelar di kawasan wisata pantai Pura Gunung Payung Kutuh, Kuta Selatan Kabupaten Badung dihadiri seratusan penggemar motor dari puluhan komunitas berbagai brand sepeda motor di Bali.

TVS Ronin sudah langsung dapat dipesan melalui dealer The Rideshop yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.777, Denpasar, Bali. Termasuk produk-produk andalan motor TVS lainnya, baik itu tipe skutik, bebek atau pun roda 3.

Head Business – Premium TVS Motor Company, Mr. Vimal Sumbly mengatakan, TVS Ronin telah dirancang untuk pengendara yang memilih untuk menjalani gaya hidup tanpa batas (#Unscripted).

“Kami sangat senang meluncurkan TVS Ronin di Bali hari ini, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda di Indonesia untuk menjadi spontan, lancar, dan serba bisa sambil merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro”, katanya saat peluncuran.

“Peluncuran TVS Ronin kami di berbagai wilayah di Indonesia, merupakan satu langkah lebih jauh dalam mencapai ambisi global kami dan menawarkan produk terbaik kepada pelanggan global kami,” imbuhnya.

Mr. J Thangarajan selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company, menyampaikan bahwa peluncuran TVS Ronin baru merupakan tonggak penting bagi TVS Motor di Indonesia.

“Dengan peluncuran sepeda motor ini di Bali, kami akan memperluas portofolio produk kami, ke segmen modern-retro dan kami akan menghadirkan pengalaman gaya hidup premium bagi pelanggan kami,” ungkapnya.

TVS Ronin akan tersedia di Bali dalam dua varian TVS Ronin SS (single tone single channel ABS), dan TVS Ronin TD (Triple tone dual channel ABS). Kedua varian ini akan tersedia di outlet TVS Motor tertentu di seluruh negeri ini mulai hari ini.

Untuk harga OTR Bali varian TVS Ronin SS dibanderol Rp 36.900.000 dengan pilihan warna Magma Red dan Lightning Black, sementara untuk TVS Ronin TD Rp 40.900.000 dengan pilihan warna Dawn Orange dan Galactic Grey. Hadir juga dalam peluncuran TVS Ronin di Bali, Presiden Direktur The Ride Shop, Jurgen Limbunan. Motor berkapasitas mesin 225 cc, berbobot 160 Kg dan menghasilkan tenaga 20,4 PS, menjadikannya salah satu motor yang memiliki rasio tenaga dan berat terbaik di kelasnya, ditambah mesinnya pun mampu menghasilkan Torsi 19,93 Nm. Sepeda motor ini juga telah dirancang dengan fitur teknologi unik pada sistem pengereman ABS-nya yang dapat mengakomodasi berbagai kondisi jalan dan cuaca, baik itu kondisi hujan dan kondisi lalu lintas padat di perkotaan. Lainnya, ada pula teknologi yang disebut Glide Through Technology (GTT) dan konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan suara dan pengendaraan, dalam paket desain retro. Filosofinya: “Live the Unscripted life’-yang menganalogikan dari kemampuan unik sebuah sepeda motor, di kota dan di jalan terbuka. TVS Ronin resmi meluncur di Bali berbarengan dengan finishnya rute turing #UnscriptedTouringIndonesia rute Surabaya-Bali yang digelar pada 31 Juli-5 Agustus. Sebelumnya TVS Ronin sudah diperknalkan pada event Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *