ACK Fried Chicken Diperkuat 218 Outlet di Denpasar

Sejak 2015 awal pertama secara resmi buka, mempunyai satu toko namun kini ACK Fried Chicken telah berkembang menjadi 218 outlet tersebar di Denpasar.

Denpasar – Brand ACK Fried Chicken, sebuah olahan ayam krispi asli Bali yang didirikan oleh I Made Artana pada 1 April 2015 kini terus berkembang tidak hanya dikenal masyarakat Bali serta wisatawan lokal maupun asing.

Saat ini, sudah ada 200-an outlet ACK Fried Chicken.

Founder ACK Fried Chicken, I Made Artana, sebelumnya memang memiliki beberapa tahun pengalaman di industri makanan dan minuman cepat saji.

Menu Makanan Pasien RS Darurat Wisma Atlet Jadi Perhatian Ketua Gugasnas

Berbekal pengalaman menahun, pada 2005 ia mulai membuat bisnis kecilnya yang menjual es krim, teh poci, sosis, dan kentang. Bahkan ia juga menciptakan inovasi mesin esnya sendiri dengan bekal pengetahuan yang dimiliki.

Pada 2013, Made Artana mulai menggeluti bisnis olahan ayam goreng krispi yang kemudian menjadi cikal bakal dari ACK Fried Chicken. Dengan keunikan yang dibawa, ACK Fried Chicken mampu merebut hati masyarakat lokal bahkan digemari oleh banyak wisatawan lokal maupun asing yang datang ke Pulau Dewata.

Tagline yang dibawa sangat khas, yakni “Aku Cinta Padamu atau Ayam Crispy Kriuk”.

TREVO Hadir Menjembatani Pemilik Mobil Dengan Wisatawan Penyewa di Bali

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*