AQUA Japan Hadirkan Kulkas Dua Pintu Sempurnakan Kebutuhan Keluarga

0

Setiap keluarga memiliki kebutuhan akan penyimpanan berbagai jenis makanan yang berbeda seperti menyimpan buah, daging, sayur, ASI, dan bahkan peralatan kosmetik wanita sehingga AQUA Japan menghadirkan 3 kulkas dua pintu dengan kompartemen khusus yang dapat menjawab kebutuhan keluarga.

AQUA Japan menghadirkan 3 kulkas dua pintu dengan kompartemen khusus yang dapat menjawab kebutuhan keluarga./dok. aquajapan

Jakarta – Setiap keluarga memiliki kebutuhan akan penyimpanan berbagai jenis makanan yang berbeda seperti menyimpan buah, daging, sayur, ASI, dan bahkan peralatan kosmetik wanita sehingga AQUA Japan menghadirkan 3 kulkas dua pintu dengan kompartemen khusus yang dapat menjawab kebutuhan keluarga.

Model kulkas yang pertama adalah AQR-D270(WDS) yang menghadirkan kompartemen ASI Room dan fitur 360° Air Flow dimana sistem sirkulasi udara satu putaran penuh pada kulkas ini dapat mengalirkan udara dingin secara merata dan menyeluruh.

Kedua model AQR-D275R(WBK), selain dilengkapi ASI Room, kulkas ini memiliki teknologi Anti Bacteria yang terbukti ampuh mengusir bau dan mencegah bakteri jahat, sehingga makanan didalam akan tetap bersih dan higienis, dan yang terakhir AQR-D275R dengan fitur unggulan Cosmetic Box yang bisa dipasang dan dilepas sesuai kebutuhan untuk penyimpanan alat kecantikan maupun obat-obatan.

Pihaknya menghadirkan fitur ASI Room sebagai jawaban atas kebutuhan para ibu yang menginginkan kualitas ASI tetap higienis dengan suhu yang sesuai.

Selain fitur unggulan di masing-masing model tersebut, ketiga model ini sama-sama dilengkapi dengan teknologi Full Insulation yang berperan untuk mempercepat proses pendinginan”, kata Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Ketiga model ini juga didukung oleh fitur Bigger Vegetable Box yang memiliki kotak berukuran besar dan mampu menampung sayuran dan buah lebih banyak, dengan fasilitas ini para ibu dapat menyimpan kebutuhan masak dengan tenang dan membuat sayuran dan buah yang disimpan selalu terjaga kesegarannya.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengungkapkan, kulkas ini juga didukung dengan Tempered Glass Tray berupa bahan kaca dengan kualitas prima yang mudah dibersihkan, kuat, dan tahan lama. Tampilan kulkas ini pun terlihat elegan dan sangat tepat untuk mempercantik ruang dapur.

“Setiap keluarga memiliki kebutuhan penyimpanan yang berbeda, dan tentu dibutuhkan kulkas yang mempu untuk menjawab seluruh kebutuhan tersebut. Ketiga model kulkas ini hadir sebagai jawaban dan bentuk komitmen AQUA Japan dalam mendukung kebutuhan keluarga Indonesia dengan tetap memperhatikan kesehatan dan gaya hidup keluarga,” tutup Rian. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *