Headlines

Artis Sinetron Adly Fayruz Meriahkan Launching OTU Coffee di Bali

DENPASAR – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki masyarakat penikmat kopi terbesar. Kopi bukan hanya sudah menjadi kebutuhan primer tapi juga sebagai budaya masyarakat indonesia.

“Kopi di Indonesia terkenal memiliki keunggulan cita rasa yang berbeda dengan kopi-kopi negara lain,” ucap Adly Fayruz, artis sinetron yang juga penggemar kopi, Kamis (30/5/2019) di Denpasar.

Dikatakan, penghasil kopi di Indonesia tersebar di beberapa daerah salah satunya di Bali. Menurutnya, selain sebagai destinasi wisata Pulau Bali juga dikenal akan penghasil kopi dengan rasa yang unik dan nikmat.

“Dengan kondisi tersebut kami ingin memperkenal luaskan rasa kopi dari berbagai daerah dengan membuka kedai kopi bernama OTU COFFEE. OTU Coffee akan dibuka pertama kali di Bali, yaitu beralamat di jalan Raya Puputan No. 286 Sumerta Kelod, Renon, Denpasar Timur,” kata Adly.

Launching OTU Coffee akan berlangsung pada tanggal 1 Juni 2019, di mana pada acara Launching OTU Coffee akan dihadiri oleh OTU Coffe, Sugiharto, Adly Fayruz dan Danu Sofwan.

Selain menawarkan menu kopi terbaik nusantara, di OTU Coffee juga menawarkan hidangan makanan baik local food maupun western food. OTU Coffee yang ada di Bali merupakan cabang pertama yang ada di indonesia, yang mana kedepannya OTU Coffee akan dibuka diberbagai kota lainnya agar seluruh penikmat kopi dapat menikmati rasa unik kopi yang di tawarkan oleh OTU Coffee.

Selain itu, OTU Coffee juga memberikan promo menarik dimana costumer OTU Coffee yang beruntung akan berkesempatan memiliki unit motor scoopy dan pergi berlibur ke Singapore. Satu promo menarik bagi kita semua karena kita ngopi bisa dapat scoppy.

“Sekali lagi jangan lewatkan hari penting tersebut. Hadir dan nikmati secangkir kopi serta dapatkan hadiah dari promo yang telah disediakan,” ucap Adly pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *