Headlines

Gunakan Kode Promo Hoki, Dapatkan Potongan Angsuran All New Honda Vario160

Denpasar – Cukup memasukkan kode promo “Hoki” dan dapatkan Promo Special tersebut khusus pembelian All New Honda Vario160 saat promo penjualan melalui Virtual Exhibition yang berlangsung di periode 19-28 Pebruari 2022

“Masukkan kode promo “Hoki” dan dapatkan Promo Special tersebut khusus pembelian All New Honda Vario160,” jelas
Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan dalam keterangan tertulis Rabu (24/2/2022).

Untuk bisa menikmati sensasi bertransaksi secara online berikut caranya sangat mudah kunjungi Virtual Exhibition, hanya dengan Klik link berikut : https://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode yang ada di Instagram, otomatis promo menarik dan banyak untung akan muncul melalui smartphone.

http://kabardenpasar.com/ekonomi/skutik-premium-sporti-all-new-honda-vario-160-gebrak-bali/

Adapun promo hemat dan untung yang didapatkan adalah hemat DP mulai 10 %, hemat angsuran hingga 7 x, rate bunga angusran sampai 1,75%, dan tidak kalah menariknya lagi ada direct gift (Apparel Bali United) yang semuanya bisa didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pembelian secara kredit ada program menarik yakni pembelian Vario160 CBS cukup DP setor 2,7 juta, dengan angsuran 31 ribu/hari dan untuk type Vario160 ABS hanya DP setor 3 juta,dengan angsuran 34 ribu/hari. Promo ini berlaku di periode 19-28 Februari 2022, akan banyak kejutan yang dipersembahkan untuk konsumen setia Honda.

Henry Setiawan mengatakan, rangkaian launching all New Honda Vario160 secara public melalui virtual mendapat sambutan antusias, ini salah satu upaya untuk memberikan layanan yang praktis dan terbaik Honda dengan menghadirkan program menarik dengan mengoptimalkan media digital sebagai sarana untuk memberikan informasi lebih detail mengenai produk Honda beserta program menarik melalui virtual exhibition.

http://kabardenpasar.com/otomotif/layanan-service-gratis-astra-motor-bali-bagi-company-grup-customer/

Transaksi melalui virtual exhibition ini, banyak memberikan special promo cukup dengan memggunaka kode promo Hoki, konsumen sudah dapat mengakses berbagai benefit di Virtual Exhibition ini yang dapat diakses dengan menggunakan smartphone mapun laptop / komputer.

“Harapan kami konsumen dapat memenuhi kebutuhan kendaraan dengan cepat dan praktis hanya dengan mengunjungi Virtual Exhibition,”ungkap Henry Setiawan.

Didalam virtual Exhibition ini pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan,yang mana vitur pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya..

http://kabardenpasar.com/utama/beli-sepeda-motor-honda-secara-tunai-dapat-gratis-asuransi-setahun/

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli.

Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan segera di followup petugas dari Honda berkesempatan untuk memenangkan door prize menarik dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *