Headlines

Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 Gebrak Bali

Denpasar – Performa Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 bisa disaksikan Masyarakat Bali melalui regional public launching yang akan diperkenalkan secara virtual mulai pukul 18.00 wita hingga selesai pada Sabtu (19/2/2022).

Penampakan All New Honda Vario 160 dapat disaksikan Melalui siarkan secara live, official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali didukung official Partner of Bali United.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, kondisi saat ini tidak memungkinkan menggelar off line namun tidak menyurutkan semangat untuk menampilkan beragam konten menarik.

http://kabardenpasar.com/nusantara/marquez-dan-espargaro-tunggangi-all-new-honda-vario-160-di-motogp-mandalika/

Untuk itu, telah disiapkan kegiatan menyapa pecinta sepeda motor Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160 diantaranya exhibition launching berlokasi di Mal Level 21 periode 14-20 Pebruari 2022 dan di Mall Bali Galeria periode 16-20 Pebruari 2022.

Perkenalan produk teranyar Honda ini sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Honda dengan cara menyapa konsumen setianya meskipun secara virtual dengan beragam program menarik.

“Mari tonton dan saksikan prosesi launching Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160,” ucap Henry Setiawan.

Aacara virtual launching ini program penjualan menarik ditawarkan selama event ini berlangsung diantaranya pot tenor sampai 7x, DP 10%, Rate bunga angsuran 1,75%, dan tidak kalah menariknya lagi ada direct gift (Apparel Bali United) yang semuanya bisa didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

http://kabardenpasar.com/ekonomi/konsumen-loyal-honda-bisa-nikmati-program-segar-di-hari-valentine/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *