Wali Kota Rai Mantra Raih Penghargaan Lifetime Achivement HIPMI Denpasar

Denpasar- Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menerima penghargaan Lifetime Achivement HIPMI Denpasar sebagai kehormatan dan apresiasi karena telah memberikan dedikasi dan kontribusi positif dalam estafet perjuangan pengusaha muda khususnya di Denpasar.

Penghargaan diberikan Ketua Umum Hipmi Denpasar, Dewa Wirayudha serangkaian dengan acara Pelantikan dan Diklatcab BPC Hipmi Kota Denpasar, di Ruang Sewaka Mahottama, Graha Sewaka Dharma, Denpasar, Jumat (5/3/2019).

Rai Mantra juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus Hipmi Denpasar masa bhakti 2018-2021 yang sudah dilantik.

Dalam sambutannya Rai Mantra mengatakan, ke depan kolaborasi positif berbagai unsur sangat diperlukan untuk menciptakan generasi-generasi muda yang sukses dalam berwirausaha.

“Kolaborasi dengan akademisi, perbankan, dan tentunya mahasiswa melalui Hipmi Perguruan Tinggi menjadi hal yang wajib terus dilakukan karena dapat memberikan dampak positif melahirkan wirausaha-wirausaha muda,” ungkapnya.

Dia berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dan tidak lupa memberikan motivasi kepada para pengusaha muda yang sedang merintis usaha agar terus bersemangat dan mampu menciptakan peluang bisnis untuk dirinya sendiri.

“Peluang itu jangan ditunggu, tapi harus diciptakan,” katanya menegaskan. .

Ketua Umum Hipmi Denpasar, Dewa Wirayudha mengatakan bahwa penghargaan Lifetime Achivement, adalah penghargaan khusus yang diberikan kepada individu yang memiliki peranan besar dalam membangun sejarah Hipmi Denpasar.

Selain itu, Rai Mantra dinilai telah  memberi teladan serta memberi inspirasi bagi anak muda kreatif di Kota Denpasar.

“Beliau sosok yang terus mendukung kreativitas dan karya-karya anak-anak muda kreatif di Denpasar,” ungkapnya.

Ke depan HIPMI dan Pemerintah Kota Denpasar terus berkolaborasi positif khususnya dalam menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang siap bersaing dan memiliki daya saing tentunya. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*