Headlines

Xiaomi Buka Authorized Mi Store Terbaru di Emporium Pluit Mall

JAKARTA– Untuk memulai tahun baru, Xiaomi semakin menunjukkan komitmennya untuk melayani pasar Indonesia lebih baik lagi terutama dalam menyediakan aksesibilitas yang mudah dengan kehadiran Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi diEmporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager turut hadir selama acara pembukaan toko, menunjukkan komitmen serius Xiaomi untuk berekspansi di Indonesia, didampingi oleh Budiarto Halim, President Director of PT Erajaya Swasembada Tbk. (Erajaya Group Companies), Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk, dan Djohan Sutanto, Chief Operating Officer of Erajaya.

Dengan hadirnya Authorized Mi Store, Xiaomi bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mudah bagi pelanggannya. Sebagai bentuk perayaan pembukaan toko, Xiaomi juga menawarkan berbagai promosi untuk sejumlah produk termasuk smartphone dan ekosistemnya, dimana para pelanggan dan juga Mi Fans menghadiri acara serta mengambil bagian dalam penawaran spesial ini.

Tahun ini, Xiaomi berencana untuk membuka lebih banyak lagi Authorized Mi Store di seluruh Indonesia untuk menghadirkan produk-produk inovatifnya kepada masyarakat Indonesia.

CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk, meresmikan acara pembukaan Authorized Mi Store terbaru di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Minggu (21/1), dengan prosesi pengguntingan pita.

Kehadirannya di acara pembukaan ini semakin menekankan komitmen Xiaomi dalam menyediakan produk-produk berkualitas dan melengkapi masyarakat Indonesia dengan pengalaman belanja online-to-offline yang mudah dan nyaman.
(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *