Blesstea dan Museum Agung Bung Karno Berbagi Kebahagian

Denpasar – Bulan Ramadan 1439 H serta Hari Raya Galungan dan Kuningan dimanfaatkan Manajemen Blesstea bersama pendiri Museum Agung Bung Karno Gus Marhaen, sebagai momen berbagi rasa kepada masyarakat umum. Bertempat di depan museum Agung Bung Karno, di jalan raya Niti Mandala Renon Denpasar Bali, Sabtu (9/6) dilakukan bagi- bagi takjil gratis kepada para pengendara kendaraan yang kebetulan lewat di depan museum Agung Bung Karno tersebut.

Agus Setiyadi T.Y., SE marketing Blesstea kantor pusat jakarta, mengatakan ada seratusan paket makanan ringan khas buka puasa yang disiapkan pada kegiatan ini termasuk teh hangat (Blesstea). Paket dibagikan secara gratis jelang buka puasa yang disambut antusias oleh para pengguna jalan.

“Selain berbagi kebahagiaan dengan saudara -saudara kita ummat Islam dan Hindu karena kebetulan juga sedang merayakan Hari Raya Kuningan, kegiatan ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan minum teh khas indonesia yang sehat dan berguna bagi kesehatan kita”, tambah Agus.

Sementara itu pendiri Museum Agung Bung Karno, Gus Marhaen mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk saling hormat menghormati antar ummat beragama yang ada di Bali. “Toleransi antar ummat beragama di Indonesia harus terus dipupuk dan dijaga sehingga tidak gampang diadu domba pihak- pihak yang ingin memecah belah bangsa ini” sambung Gus Marhaen.

Dalam kegiatan bagi -bagi takjil gratis ini para pecinta teh Indonesia di denpasar juga ikut meramaikan  diantaranya ketua KADIN kota Denpasar, I Wayan Nugra Arthana, yang mengatakan sangat mendukung kegiatan seperti ini. Senada dengan ini salah seorang pecinta teh Indonesia lain, Tata Suhartana mengatakan minum teh bagi kita masyarakat di Indonesia sudah merupakan budaya, tapi mengkonsumsi teh yang benar dan berkhasiat bagi kesehatan butuh sosialisasi terus di masyarakat.

Blesstea sendiri merupakan produsen teh yang berpusat di Jakarta dan sudah beredar lama juga di bali. Salah satu produk andalannya adalah teh hitam Blesstea yang dikatakan mengandung banyak khasiat dan kegunaan bagi kesehatan tubuh kita.(Abi)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*