Tim Kejati Bali Juarai Turnamen Futsal Jaksa se-Indonesia

DENPASAR – Tim Futsal Kejati Bali tak disangka bisa merajai Turnamen Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI), tim ini meraih tropi setelah bisa mengalahkan tim PJI Kalimantan Timur di partai final.

“Tim Futsal tanpa persiapan dan serba mendadak karena perintah, berangkat menuju arena pertandingan dengan bermodalkan semangat Puputan (habis-habisan),” kata Edwin Beslar, selaku Kasipenkum Kejati Bali yang juga merangkap sebagai Offisial Tim, Sabtu (28/4/2018).

Melalui Manager Tim Purwanta Sudarmaji yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Seksi Penyidikan pada Asisten TP. Khusus Kejati Bali, bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Bali DR. Jaya Kesuma sangat bangga dengan keberhasilan

Tim Futsal Kejati Bali yang mampu menjadi Juara I pada Turnament Futsal Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Tahun 2018 yang diadakan di Jakarta pada 27-28 April 2018.

Selanjutnya menurut Purwanta, perlu diketahui bahwa mereka tanpa persiapan berangkat bertanding, perintah Kajati untuk ikut pertandingan baru saya terima pada Rabu, tanggal 25 April 2018 sekira pukul 21.00 wita.

Kamis paginya dia langsung koordinasi dengan teman-teman di Denpasar, Badung, Tabanan, Klungkung dan Karangasem untuk mempersiapkan diri mengikuti pertandingan futsal di Jakarta.

Pada Kamis malam berangkat dan tiba di jakarta sudah Jumat dini hari dan paginya langsung ikut acara pembukaan dan bertanding melawan Lampung.

” Seperti kata Kasi Penkum bahwa kami hanya bermodalkan semangat “Puputan” datang bertanding di Jakarta, dan inilah hasilnya kami Juara I”” tuturnya.

Di final tim ini bisa mengalahkan Tim PJI Kalimantan Timur melalui adu tendangan pinalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya bermain imbang dengan skor 1-1. Di partai semi final mengalahkan Tim PJI NTT dengan skor 2-1.

Secara berturut-turut dari awal bermain dengan Tim PJI Lampung dengan skor 0-0, lawan Tim PJI DKI dengan skor 5-2, lawan Tim PJI Bidang Intel Kejagung dengan skor 3-0, lawan Tim PJI Kepri dengan skor 3-1, lawan Bidang Datun dengan skor 3-0 dan pada babak perempat final mengalahkan Tim PJI NTB dengan skor 3-0. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*