Headlines

Bentrok Kelompok Pekerja Proyek Vila di Unggasan, Ini Langkah Polda Bali

Denpasar – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, membenarkan keributan berujung bentrok melibatkan dua kelompok pekerja di desa Unggasan Kuta Selatan Badung.

Menurut Jansen Avitus Panjaitan, peristiawa terjadi pada Minggu 7 januari 2024, sekitar pukul 21.30 Wita, di salah satu proyek Villa di Desa Ungasan.

Awal keributan, sekitar pukul 13.00 Wita, ketika salah satu dari kelompok pekerja proyek Mochamad Syaifudin yang diduga mabuk marah-marah dan memukul salah satu pekerja asal kelompok yang satunya

Pengguna Samsat Digital Terus Meningkat di Bali

Hanya saja, saat itu keributan kedua belah pihak dapat dipisahkan oleh temen-temennya, sekitar pukul 17.40 wita dilakukan mediasi oleh mandor dan kedua belah pihak sepakat berdamai dan saling bersalaman.

Namun sekitar pukul 21.30 Wita, berjumlah kurang lebih 20 orang dari kelompok yang dipukul kembali datang ke TKP dan berteriak-teriak, sehingga kelompok pekerja an. Mochamad Syaifudin terprovokasi dan terjadilah keributan dengan saling lempar batu.

Namun karena kelompok Mochamad Syaifudin jumlahnya jauh lebih banyak sekitar 300 orang, sehinga kelompok yang menyerang, terdesak dan menjauh dari TKP, hingga kabur meninggalkan 5 unit sepeda motor di TKP.

Dekatkan Pelayanan Publik Bagi Warga Binaan Lapas, Pemkab Badung dan Kemenkumham Bali Sinergi

Massa yang marah melampiaskannnya dengan membakar 1 unit motor dan merusak 4 unit motor milik kelompok yang menyerang.

Polresta Denpasar telah gerak cepat, mengamankan TKP dengan menerjunkan personel gabungan Brimob dan Dalmas, untuk selanjutnya akan di proses sesuai hukum yang berlaku di Polresta Denpasar. Tutup KBP Jansen. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *