Headlines

Polisi Jaga Ketat Kampanye Koster-Ace di Denpasar dan Gianyar

DENPASAR– Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, paket KBS-Ace (Wayan Koster-Cok Ace) melaksanakan kampanye di wilayah Denpasar dan Gianyar, Minggu (4/3/2018). Kegiatan kampanye paslon ini diawali oleh Wayan Koster dengan melaksanakan kegiatan blusukan ke Pasar Buah Batu Kandik, Padang Sambian, Denpasar Barat (Denbar).

Selanjutnya melaksanakan blusukan ke Pasar Buah Poh Kandik dan Pasar Desa Pekraman Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Blusukan ke pasar-pasar ini dimulai dari pukul 06.45 wita sampai dengan 08.30 wita.

Usai melaksanakan blusukan, Paslon ini menghadiri deklarasi di tiga tempat. Cagub Wayan Koster menghadiri deklarasi di dua tempat, yaitu di Tempekan Banjar Anyar, Desa Ubung Kaja dan Banjar Tagtag, Peguyangan, Denpasar Utara. Sedangkan Cawagub Cok Ace menghadiri deklarasi kebulatan tekad kemenangan di Wantilan Desa Siangan, Gianyar.

Kegiatan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali ini mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Untuk pengamanan kegiatan kampanye di wilayah Denpasar dilakukan oleh personel Polresta Denpasar dan Polda Bali yang terlibat Ops Mantap Praja Agung. Sedangkan untuk kampanye di wilayah Gianyar dilakukan oleh personel Polres Gianyar di back up personel Polda Bali.

Dari hasil pemantauan, petugas kepolisian melaksanakan tugas pengamanan sesuai bidang tugasnya. Terlihat personel Subsatgas Patroli Lalu Lintas dan Sabhara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi kegiatan agar tidak terjadi kemacetan.

“Masing-masing Satgas Ops Mantap Praja Agung sudah bekerja dengan baik sesuai rencana kegiatan. Mereka selalu bersinergi saat melaksanakan pengamanan, sehingga seluruh kegiatan kampanye kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” kata Direktur Sabhara Polda Bali, Kombes Pol.  I Wayan Pinatih, selaku Kaopsda Mantap Praja Agung-2018. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *