Keren, Relawan De Gadjah Bikin Video Klip Mantra Kerta Berlatar Tukad Badung

DENPASAR- Relawan De Gadjah tak mau setengah hati dalam kerja-kerja pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), pada Pilgub Bali 2018.

Selain terus melakukan penggalangan dukungan dari komunitas ke komunitas, Relawan De Gadjah juga menggarap persembahan khusus untuk Mantra-Kerta. Persembahan dimaksud berusaha video klip.

Proses pembuatan klip itu sendiri dilakukan di Tukad Badung, Kota Denpasar, Bali, Rabu (28/3/2018). Pembuatan klip yang dipimpin langsung oleh Made Muliawan Arya alias De Gadjah, ini juga dihadiri pasangan Mantra-Kerta.

Menurut De Gadjah, video klip ini digarap sebagai bentuk persembahan Relawan De Gadjah, Crasy Horse dan rumah poduksi HJ Production.

“Ini adalah persembahan warga yang punya hak pilih untuk calon pemimpin yang diidolakan masyarakat,” jelas De Gadjah.

Menurut dia, sebanyak 250 relawan yang ambil bagian dalam pembuatan video klip ini. Mereka rela terlibat secara langsung, tanpa paksaan apalagi tekanan.

“Kita ingi menonjolkan hal-hal kreatif. Karena itu, kita membuka diri untuk semua,” ujar De Gadjah didampingi relawan De Gadjah Miftachur Rohman.

Saat proses pembuatan video klip, para Relawan De Gadjah terlihat begitu bersemangat. Mereka bernyanyi, menari sambil mengangkat dua jari. Mantra-Kerta juga ikut larut dalam semangat orang-orang muda ini.

Nantinya klip terdiri dari dua versi, masing-masing dengan durasi 1 menit. Diperlukan waktu seminggu untuk mempersiapkan video klip ini. Sedangkan proses pembuatan, hanya diperlukan waktu sekitar 6 jam.

“Nantinya akan disebar di media sosial dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat, baik itu pemilih mileneal, kelompik pekerja, pemuda maupun masyarakat luas,” papar De Gadjah.

Mengenai pilihan tempat di Tukad Badung, De Gadjah menjelaskan, penataan Tukad Badung merupakan salah satu contoh prestasi Rai Mantra, saat memimpin Denpasar. Selain itu, Tukad Badung kini menjadi salah satu ikon kota Denpasar.

“Selain mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung Mantra-Kerta, video ini nantinya sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Kota Denpasar,” pungkas De Gadjah. (*)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*