Kila Infinity8 Bali Peringati HUT RI Dengan Bakti Kesehatan

Badung – Hotel Kila Infinity8 Bali menggelar bakti kesehatan jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Rabu 15 Agustus 2018 lalu.

Dalam bakti kesehatan tersebut dilakukan kegiatan donor darah dan deteksi dini kanker serviks dan kanker payudara. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSU Bhakti Rahayu.

Antusiasme peserta bakti kesehatan ternyata cukup tinggi, mereka datang tidak hanya tamu dan pegawai Kila Infinity8 Bali sendiri melainkan juga publik eksternal yang berada di sekitar Kila Infinity8 Bali, seperti para awak media, travel agent dan beberapa mitra kerja Kila Infinity8 Bali.

Marketing Communications Kila Infinity8 Bali, Muthia Azhari mengatakan bakti kesehatan digelar sebagai bukti kepedulian manajemen pada karyawan, mitra dan lingkungan sekitar hotel Kila Infinity8 Bali. Selain itu tambah Muthia, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73.

“Donor Darah dan Deteksi Dini Kanker Serviks dan Kanker Payudara ini sebagai wujud kepedulian sosial Kila Infinity8 Bali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Gejala kanker serviks ini cukup sulit diketahui, oleh sebab itu untuk para wanita dianjurkan untuk melakukan pap smear screening secara rutin, selain itu donor darah juga memiliki manfaat yang baik bagi pendonor karena donor darah akan membantu terjadinya sirkulasi darah baru yang akan menyebabkan tubuh menjadi lebih sehat dan segar,” tutur Marcomm hotel yang dipimpin oleh General Manager Muhsin Anwar ini.

Selain acara bakti kesehatan, untuk menyemarakkan suasana HUT RI yang ke-73, Kila Infinity8 Bali juga mengadakan serangkaian acara internal yang khusus diikuti seluruh karyawan, diantaranya Upacara Bendera Merah Putih yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Agustus 2018.

Menariknya lagi, Kila Infinity8 Bali juga mengadakan Infinite Independence Buffet Dinner yang akan dilaksanakan di hari yang sama pada pukul 18.30 s.d 22.00. Hanya dengan Rp. 150.000 nett per orang para tamu dapat menikmati masakan Indonesia sepuasnya (All You Can Eat) di rooftop Kila Infinity8 Bali yaitu Langit Bar Lounge Dining dan dihibur oleh Live Acoustic Performance dan pemandangan indah Jimbaran – Nusadua saat malam hari.

Hotel dengan 177 kamar ini berada di bawah manajemen Aerowisata Hotels. Terdiri dari 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe dan suites room dengan ukuran 22-42 meter persegi. Hotel ini memiliki Infinity Ballroom yang berkapasitas 400 pax.

Lokasinya relatif gampang dijangkau sekitar 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Dekat dengan lokasi sejumlah destinasi favorit seperti Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, GWK, Uluwatu, Pandawa Beach dan Kuta Legian, tepatnya di jalan By Pass Ngurah Rai 88A Jimbaran Bali. (abi)

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*