Wagub Bali: Destinasi Kita Kalahkan London Karena Faktor Niskala

Badung- Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menegaskan pariwisata Bali bisa mengalahkan destinasi Singapura hingga London karena memiliki faktor niskala.

Cok Ace menyatakan hal itu, saat acara bertema ‘Kuliah Umum Industri :Kreator dan Inovator’ yang bertempat di Kampus STIKOM Bali II, Jimbaran, Badung pada Sabtu (30/3/2019).

Kini, Pemerintah Provinsi Bali menurut Cok Ace dipastikan akan memperhatikan tak hanya faktor fisik tapi juga faktor tidak kasat mata atau yang disebut faktor niskala.

Dia menuturkan, Bali bisa mengalahkan London, mengalahkan Paris atau Singapura sebagai destinasi wisata dunia, karena punya faktor niskala.

“Faktor niskala ini  yang memberikan ‘ruh’ atau Taksu bagi Bali sehingga punya kelebihan dibandingkan kawasan lain,” tegas Cok Ace.

Mantan Bupati Gianyar itu memastikan taksu itu tetap menjadi kelebihan Bali.

“Menjaga keharmonisan dan mengurangi ketimpangan antara Bali selatan dan utara, juga memastikan sektor lain selain sektor pariwisata bisa berkembang untuk kesejahteraan masyarakat Bali seluruhnya,” tutupnya. (zal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*