Headlines

Serdik Sespimen Polri Dikreg 63 Gelar Baksos ke Panti Asuhan, Kompol Mikael: Bentuk Pengabdian Polri

Kabardenpasar – Para peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik -Sespimmen) Polri Dikreg ke 63 TA 2023 yang mengikuti Kuliah Kerja Profesi (KKP) di wilayah Polresta Denpasar, melakukan bakti sosial di beberapa panti asuhan yang ada di kota Denpasar.

“Hal ini merupakan kepedulian para serdik terhadap masyarakat dan juga menjalin tali silaturahmi,” kata salah satu Serdik Sespimen Kompol Mikael Hutabarat, SH, SIK, MH, Selasa (25/9/2023) di Denpasar.

Kompol Mikael Hutabarat sebelumnya pernah bertugas sebagai Kasatreskrim Polresta Denpasar merupakan salah satu dari sepuluh Serdik -Sespimmen Polri Dikreg ke 63 TA 2023 yang mengikuti Kuliah Kerja Profesi (KKP) kali ini.

Panti asuhan yang disambangi para serdik, yaitu Panti Asuhan Tunas Bangsa di Jalan Indrakila, Denpasar Barat dan Panti Asuhan Puteri Anugerah di Jalan Cokroaminoto Denpasar Utara.

“Di sana diserahkan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan anak-anak panti. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” kata Kompol Mikael.

Kegiatan bakti sosial yang digelar juga sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat, agar selalu dekat dengan masyarakat, tidak hanya fokus pada pembelajaran, tetapi mengadakan kegiatan-kegiatan lain seperti bakti sosial dan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *