Ini Alasan Warga Muslim Jembrana Dukung Mantra-Kerta

JEMBRANA – Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, menghadiri acara Silaturahmi Tokoh dan Masyarakat Muslim Jembrana, di Gedung Istambul, Loloan Barat, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (22/4/2018).

Dalam silaturahmi, tokoh Muslim Jembrana, H Hasan Baraas, menegaskan pihaknya mendukung penuh Rai Mantra yang berpasangan dengan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), pada Pilgub Bali 2018.

“Sikap kami jelas. Kami mendukung Bapak Rai Mantra, pada Pilgub Bali 2018,” tandas H Hasan Baraas, yang juga tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jembrana.

Ada banyak alasan sehingga pihaknya bersama tokoh dan umat Muslim di Jembrana, mendukung Rai Mantra. Yang paling penting adalah, soal asal – usul serta prestasi Rai Mantra selama memimpin Kota Denpasar.

“Beliau asal – usulnya jelas. Ayahnya Prof Mantra, yang kepemimpinannya dikenang sepanjang masa karena banyak meninggalkan jejak bagi Bali,” tegas mantan anggota DPRD Kabupaten Jembrana ini.

Ia pun memastikan, bahwa tokoh dan umat Muslim Jembrana, akan turut bekerja memenangkan Mantra-Kerta pada Pilgub Bali 27 Juni mendatang.

“Saya pribadi, tidak membela partai. Saya membela figur. Dan bagi kami, figur Rai Mantra sangat tepat memimpin Bali ke depan. Beliau sudah membuktikan itu selama memimpin Kota Denpasar,” kata H Hasan Baraas.

Dalam silaturahmi yang dihadiri ratusan tokoh dan umat Muslim Jembrana tersebut, Rai Mantra meminta dukungan sekaligus doa restu, agar diberikan kesempatan memimpin Bali lima tahun ke depan.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk belajar banyak tentang idealisme dari sejumlah tokoh, seperti H Hasan Baraas dan Penglingsir Puri Satria Denpasar AA Ngurah Oka Ratmadi alias Cok Rat.

Ia juga yakin, masyarakat Bali memiliki hati, sehingga menggunakan hati untuk menentukan pilihannya pada 27 Juni mendatang.

“Saya masih punya keyakinan, bahwa masyarakat tidak pernah takut pada ancaman, juga intimidasi. Masyarakat memiliki hati nurani. Karena itu, saya yakin Mantra-Kerta akan diberi kepercayaan mutlak untuk memimpin Bali ke depan,” tegas Rai Mantra.

Hadir mendampingi Rai Mantra pada kesempatan ini, di antaranya Ketua Koalisi Rakyat Bali AA Bagus Adhi Mahendra Putra, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali IGN Bagus Eka Subagiartha, serta tim pemenangan dan Koalisi Rakyat Bali Kabupaten Jembrana. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*